Ryan Giggs Akui Kedigdayaan Chelsea

Category: Berita Bola 23

ryan giggs

Superioritas Chelsea musim ini memang terlihat sangat kontras, mereka adalah satu-satunya tim yang belum pernah menelan kekalahan sejauh ini, baik itu di kancah Liga Primer Inggris maupun di Liga Champions Eropa, tak heran jika banyak sanjungan dan pujian dilayangkan untuk tim besutan Jose Mourinho tersebut. Dari pihak tim lawan pun tak sedikit yang mengakui kedigdayaan Chelsea, salah satunya adalah Ryan Giggs, asisten pelatih di Manchester United.

Giggs mengakui bahwa Chelsea adalah tim yang superior musim ini, fakta telah berbicara bahwa Skuat Mourinho belum terkalahkan sampai sekarang, melampaui rekor klub sebesar Real Madrid CF.

“Menurut saya semua orang akan sepakat dengan fakta bahwa sekarang ini Chelsea adalah tim yang jelas-jelas lebih fantastis dari pada klub-klub lainnya” Papar Giggs kepada Sky Sport.

Lebih lanjut, mantan pemain yang sempat menangani Manchester United di penghujung musim 2013/14 itu juga bertekad untuk membawa setan merah ke Jenjang yang lebih baik musim ini.

“Di Liga Primer Inggris, semua tim bisa mengalahkan tim manapun, jadi kita harus tetap berada dalam kondisi serta performa terbaik, semoga saja kami bisa terus seperti itu. Kami akan berusaha terus berkembang, talenta dalam skuat kami juga sudah begitu cukup untuk membawa kami bersaing di puncak klasemen, berusaha untuk mengakhiri musim di posisi setinggi mungkin” Imbuh giggs.

Manchester United sendiri berhasil memenangkan pertandingan terakhir mereka kontra Arsenal di Emirates Stadium. Akhir pekan ini, Setan Merah akan menjamu Hull City dalam lanjutan Matchdays ke-12 Liga Primer Inggris.

Related Articles