Rumor Transfer Yang Sering Muncul Tiap Musim

Category: Berita Bola 8

Seorang pemain biasanya akan dirumorkan hengkang jelang edisi bursa transfer, entah musim dingin atau musim panas dikarenakan sejumlah alasan, terutama karena tidak bahagia bersama klub sebelumnya atau karena ingin memenangkan gelar lebih banyak bersama klub anyar. Ketika pemain tersebut angkat bicara, maka jelas sudah spekulasi transfernya, tapi, tetap ada pemain yang terus dirumorkan bakal pindah klub bahkan di setiap musimnya. Dengan berbagai alasan yang mendasari rumor tersebut, berikut empat pemain yang kami maksudkan.

Rumor Transfer Yang Sering Muncul Tiap Musim

1. Karim Benzema

Striker Asal Prancis ini telah merapat ke Real Madrid sejak tahun 2009 silam, tepatnya selepas ditebus dari Lyon dengan banderol 40 Juta Euro saat itu. Namun, sejak baru bergabung dengan Los Blancos, dia selalu dikaitkan dengan raksasa Premier League, Arsenal, bahkan setiap musimnya, rumor ini selalu terdengar, dengan sejumlah alasan yang mendasarinya.

2. Lionel Messi

Sebagai pemain Super Bintang, adalah hal yang lumrah jika Pemain Argentina ini dikaitkan hengkang ke klub lain, terutama setelah memenangkan banyak titel bersama Barcelona dan mencatatkan rekor-rekor fantastis. Namun anehnya, rumor kepindahan Messi selalu terdengar di tiap musim, bahkan sejak tahun 2009 silam hingga sekarang, dengan sejumlah klub yang dikaitkan dengannya.

3. Marco Verratti

Pemain muda berbakat sepertinya memang diminati sejumlah raksasa Eropa, namun Verratti sendiri sudah beberapa kali menegaskan komitmen bersama Paris Saint-Germain dengan menambah durasi kontraknya. Tapi tetap saja, rumor transfernya selalu terdengar, bahkan di tiap musim dengan Juventus, Arsenal, Liverpool, hingga Bayern Munchen yang disebut sebagai peminat berat sang pemain.

4. Gareth Bale

Bale bergabung dengan Madrid pada musim panas tahun 2013 silam, bahkan setelah semusim bermain bagi Los Blancos, dia sudah dirumorkan bakal pindah klub. Destinasinya beragam, Manchester United adalah yang paling sering dikaitkan dengan sang pemain Wales.

Related Articles