Rumit, Courtois Enggan Bahas Isu Transfernya ke Madrid

Category: Berita Bola 17

Spekulasi transfer Penjaga gawang Thibaut Courtois menuju Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini masih terus berlanjut dan belum rampung. Mantan Kiper Atletico Madrid tersebut sendiri enggan berbicara banyak mengenai hal ini, karena situasinya cukup rumit antara pihak terkait.

Rumit, Courtois Enggan Bahas Isu Transfernya ke Madrid

Sebagaimana diketahui, Courtois belakangan ini memang gencar diisukan bakal bergabung dengan Real Madrid, sebagaimana kekecewaannya akan fakta bahwa Chelsea tak berhasil melangkah ke ajang Liga Champions Eropa musim depan. Kiper Tim Nasional belgia tersebut sendiri mengakui bahwa dia mungkin akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini.

Tak Ayal, Wacana transfernya menuju Santiago Bernabeu terus menggema belakangan ini, dengan pemain berusia 25 tahun tersebut yang dipercaya sdah mencapai kesepakatan personal dengan Los Blancos. Namun yang jadi permasalahannya adalah, sampai saat ini Chelsea masih belum mendapatkan sosok penjaga gawang yang bisa menggantikan Courtois musim depan.

Karenanya, tak heran sampai saat ini saga transfer Courtois menuju Real Madrid masih belum terwujud, padahal periode transfer musim panas akan berakhir dalam waktu dekat ini. Terkait hal tersebut, Courtois sendiri enggan berbicara banyak, karena situasinya juga cukup rumit untuk dijelaskan.

“Transfer saya? Saya tidak akan mengatakan apa pun soal itu saat ini, itu situasi yang peka, Saya tidak bisa berbicara banyak, saya tidak memikirkan soal itu, saya tenang dan bersikap cemas tak akan membantu. Yang penting adalah mempersiapkan diri untuk musim depan.” tegas Courtois dikutip dari marca.

Agen Transfer Courtois sebelumnya sempat meminta Chelsea untuk merelakan kliennya bergabung dengan Real Madrid, namun perkataan sang Agen kemudian diabaikan manajer anyar Chelsea, Maurzio Sarri.

“Saya tidak tertarik dengan agen. Saya ingin mendengar langsung dari Courtois. Jika besok Courtois mengatakan hal yang sama pada saya, maka saya harus berbicara pada klub, Saya hanya ingin pemain dengan level motivasi yang tinggi, tetapi saya tidak ingin mengatakan apa pun pada sang agen.” tegas Sarri.

Adapun, Courtois sendiri saat ini masih memiliki sisa kontrak sampai musim depan di Stamford Bridge.

Related Articles