Rudi Garcia Pesimis AS Roma Menang di Markas Barcelona

Category: Berita Bola 8

Kendati disadarinya bahwa membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Camp Nou akan sangat sulit, tapi ditegaskan Garcia hanya itu satu-satunya jalan jika I Gialorossi ingin menjaga peluang lolos ke fase Gugur Liga Champions musim ini.

Rudi Garcia Pesimis AS Roma Menang di Markas Barcelona | Berita Bola Terupdate

AS Roma akan bertandang ke markas Barcelona dalam lanjutan fase Group Liga Champions Eropa musim ini, dimana pertandingan tersebut sendiri akan berlangsung pada Rabu dinihari (25/11) waktu setempat di Estadio Camp Nou. Tentu saja, dalam pertandingan tersebut, Barcelona akan lebih diunggulkan dibanding AS Roma, selain karena bermain di kandang sendiri, performa Tim Catalan juga sangat impressif dalam beberapa pertandingan terakhir, apalagi dalam laga El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu yang berakhir dengan skor 0-4.

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia sendiri sadar bahwa sulit untuk meraih tiga poin, bahkan meraih hasil imbang saja sulit saat bertandang ke Camp Nou nanti. Akan tetapi, AS Roma harus mampu minimal meraih kemenangan jika ingin menjaga peluang lolos ke fase Gugur. Sementara di lain sisi, Barcelona hanya butuh hasil imbang saja demi amankan tiket ke fase gugur.

“Kami tahu bahwa hasil imbang sudah cukup bagi Barcelona untuk lolos ke fase Gugur. Bagi kami sendiri, andai pertandingan berakhir dengan hasil imbang atau kalah, maka itu tidak akan berpengaruh besar atas posisi kami di klasemen sementara. Menghindar dari kekalahan di Camp Nou adalah masalah yang besar, akan lebih baik tentunya jika kami menang, namun tak banyak tim yang bisa melakukan itu di sana”

“Barcelona adalah tim terbaik dunia, andai ada peluang, maka kami harus mengambilnya dengan segera. Sekarang, hanya kemenangan yang bisa mengubah masa depan kami di Liga Champions” Kata Garcia dalam Jumpa Pers.

Related Articles