Roy Keane Resmi Mundur dari Aston Villa

Category: Berita Bola 16

roy keane

Belakangan ini, media-media Inggris sering kali memperbincangkan tingkah laku Roy Keane yang dinilai cukup kontroversial, dalam buku autobiografinya saja dia tak segan untuk mengungkit-ungkit masa lalu yang penuh dengan kontroversi. Tapi beda kasusnya untuk berita terbaru tentang mantan kapten Manchester United, pria asal Irlandia itu memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai asisten pelatih di Aston Villa FC.

Keputusan yang diambil oleh Keane ini terkait dengan peran ganda yang ia mainkan, karena seperti kita ketahui, Keane tidak hanya menjadi asisten pelatih di Aston Villa melainkan juga di Tim Nasional Republik Irlandia. Dia pun tak lupa berterimakasih kepada pelatih The Villas yakni Paul Lamberts yang telah memberikan kesempatan berharga untuk menjadi asisten.

“Pada akhirnya, pekerjaan saya dengan aston Villa dan Republik Irlandia, menggabungkan komitmen untuk kedua nya saya rasa sangat berat. Saya tahu, bahwa peran ganda ini tidak adil, baik bagi Aston Villa maupun Republik Irlandia, jadi saya mengambil keputusan ini”

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Paul Lamberts yang sudah memberikan kesempatan untuk menjadi asisten di klub yang bagus ini. Saya benar-benar menikmati karir saya di Aston Villa, dan semoga saja pihak Manajemen, para pemain, fans juga klub mendapatkan hal yang terbaik di masa mendatang” Demikian papar Keane dalam pernyataan resminya.

Dengan demikian, berakhirlah sudah masa jabatan Keane Sebagai Asisten pelatih Aston Villa yang padahal baru berjalan lima bulan saja. Kini dia hanya fokus untuk membantu Martin O’Neill dalam menangani Tim Nasional Irlandia.

Related Articles