Rooney Senang Bisa Rayakan Natal Dengan Keluarga

Category: Berita Bola 12

Di Liga Primer Inggris, setiap tahunnya sejak 1992 silam, sehari setelah perayaan hari Natal, mereka akan kembali bertanding, yang mana ini disebut sebagai Boxing Day. Jelas, hal tersebut membuat para pemain tak bisa merayakan Hari Natal bersama Keluarga mereka masing-masing karena harus menjalani sesi latihan untuk pertandingan esok.
wayne rooney
Namun tidak untuk Manchester United, untuk pertama kalinya mereka dipersilahkan libur natal di Rumah masing-masing, alias tak menjalani sesi latihan. Ini atas keputusan pelatih Louis Van Gaal dan tentu saja disetujui oleh para pemain juga.

Striker andalan, Wayne Rooney mengaku senang dengan hari libur yang diberikan klub, karena setidaknya hal tersebut berdampak baik untuk mereka para pemain asing yang masih belum terbiasa dengan Boxing Day sebelumnya.

“Kami tidak berlatih ketika hari natal tahun ini, itu karena kami akan menghabiskan waktu di rumah masing-masing, dan hal tersebut bakal berdampak bagus bagi para pemain asing dan sebagian dari kami agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarga” Papar rooney.

Adapun Manchester United, akan langsung menghadapi Newcastle United pada Boxing Day nanti, tepatnya tanggal 26 Desember 2014 waktu setempat.

Setan Merah punya catatan yang bagus dalam sejarah Boxing Day mereka, terakhir kali kalah di tahun 2002 silam atas Middlesbrough. Akankah rekor bagus di Boxing Day bakal berlanjut, atau justru dihancurkan oleh The Maghpies? Well, kita nantikan saja pertandingannya nanti.

Related Articles