Rooney Sebut Hasil Imbang Kontra Rusia Rasanya Seperti Dikalahkan

Category: Berita Bola 9

Wayne RooneyAnggapan tersebut dia rasakan karena menurut sang Kapten, Inggris telah bermain gemilang di sepanjang pertandingan dan mendominasi dengan sejumlah peluang, namun pada akhirnya harus puas dengan hasil imbang, hal itu terasa seperti kekalahan.

Kapten tim Nasional Inggris, Wayne Rooney menyebut bahwa hasil imbang yang didapat Skuat The Three lions dalam partai perdana Piala Euro 2016 melawan Rusia kemarin dirasakan seperti sebuah kekalahan. Seperti diketahui, Inggris sendiri melakoni partai perdananya di Group B dengan berhadapan melawan Rusia. Sejak menit pertama, The Three Lions tampil menggebrak dengan mengandalkan Lallana, Sterling dan Harry Kane di lini depan. Sejumlah peluang manis berhasil mereka raih, namun tidak berujung pada gol.

Eric Dier lantas membuka keunggulan inggris berkat tendangan bebasnya yang powerfull, namun, sial bagi Skuat asuhan Roy Hodgson, karena pada masa Injury Time babak kedua, mereka kecolongan gol penyama kedudukan, kemenangan pertama mereka pun gagal begitu saja. Meski akhirnya berhasil mendapatkan satu poin dari hasil tersebut, namun, Rooney merasa bahwa hasil imbang itu seperti sebuah kekalahan yang sulit diterima.

“Tentu saja saya merasa sangat kecewa karena tidak bisa memenangkan pertandingan pertama dalam ajang ini, saya rasa, kami telah bermain bagus, dan menciptakan banyak peluang sepanjang pertandingan, kami juga menguasai penuh laga ini. Namun, sisi Negatifnya adalah kami kecolongan gol di akhir laga, Sangat mengecewakan rasanya, bagaikan menelan kekalahan, Namun kami harus tetap bisa menerima dan mengusung kebangkitan pada laga berikutnya” Ujar Rooney sebagaimana dikutip Soccerway.

Dengan hasil imbang tersebut, Inggris kini berada di peringkat kedua Group B, dibawah Wales yang memimpin klasemen dengan tiga poin.

Related Articles