Rooney Masih Belum Pikirkan Rencana Pensiun

Category: Berita Bola 4

RooneyRooney berbicara tentang banyak hal dalam karirnya, sejumlah prestasi dan rekor individu yang sudah dia raih sejauh ini bersama Timnas Inggris dan Manchester United, poin utamanya, sang penyerang masih enggan memikirkan waktu pensiun.

Kapten Tim Nasional Inggris dan Manchester United, Wayne Rooney, mengaku masih belum berpikir mengenai rencananya untuk pensiun dari pentas Internasional bersama dengan The Three Lions. Rooney, 30 tahun, sudah memulai karirnya bersama dengan Tim Nasional Inggris sejak tahun 2003 silam sampai sekarang, dia kemudian ditunjuk menjadi kapten tim utama sejak Piala Dunia 2014 lalu sampai sekarang. Tidak ada yang perlu dijelaskan tentang performa Rooney di atas lapangan bersama dengan Timnas Inggris, akan tetapi belakangan ini banyak yang mengkritik sang pemain karena dinilai performanya sudah tergerus usia, meski berhasil menorehkan rekor top skorer sepanjang masa tim Nasional belum lama ini. Lantas, apakah Rooney sudah mulai berpikir tentang rencananya pensiun dari pentas Internasional?

Well, Kapten Manchester United itu ternyata masih belum berpikir ke arah tersebut, dia merasa masih memberikan performa terbaiknya bersama dengan The Three Lions dalam dua tahun terakhir, berbicara tentang sejumlah prestasi yang dia catatkan secara individu sejauh ini.

”Saya masih memiliki beberapa tahun tersisa bersama tim nasional, saya akan mencoba, yang pertama dan terpenting adalah membantu tim meraih kesuksesan, jika saya mencetak gol untuk membantu meraih target, maka itu akan hebat. Selama dua tahun terakhir, performa saya untuk Inggris sudah sangat bagus, saya mencetak banyak gol, saya memecahkan rekor yang bertahan selama 40 tahun, itu sangat berarti dan kemudian terasa lebih spesial karena Sir Bobby Charlton memberikan penghargaan langsung kepada saya”

”Akan tetapi, itu adalah hal yang masih mungkin dan ingin saya lanjutkan, saya punya rekor dan saya ingin terus mencetak gol sebanyak mungkin” Ujar Rooney kepada PFA’S 4 The Player.

Related Articles