Rooney Disarankan Hengkang ke Arsenal atau Chelsea

Category: Berita Bola 4

Saran tersebut datang dari mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp. Jika Rooney terus berlapang dada dan berdiam diri saja di old Trafford, menurutnya, sang kapten akan segera tertinggal, dan hanya menjadi penghuni tetap bangku cadangan United.

Rooney Disarankan Hengkang ke Arsenal atau Chelsea

Karena tidak kunjung menemukan performa terbaiknya dan adanya tanda-tanda tersisihkan dari Skuat Utama, kapten sekaligus Legenda hidup Manchester United, Wayne Rooney disarankan untuk meninggalkan Old Trafford,  untuk kemudian hijrah ke salah satu raksasa Liga Primer, Arsenal atau Chelsea.

Memang harus diakui bahwa Suami dari Coolen Rooney tersebut sedang mengalami periode sulit di Manchester United, dengan dirinya yang tidak pernah dimainkan dalam tiga laga terakhir Setan Merah asuhan Jose Mourinho.

Wazza Sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya akan berusaha mengubah situasi, berjuang demi merebut tempatnya lagi di tim utama United. Namun Redknapp menyatakan bahwa jika memang Rooney akhirnya tetap mendekam di bangku cadangan, ada baiknya ia pindah ke klub besar lainnya macam Arsenal atau Chelsea.

“Wayne Rooney mencintai sepakbola dan bermain dengannya lebih dari siapapun yang pernah saya temui sejauh ni. Saya tahu ia mendapatkan uang banyak di sana tapi ia selalu mengingatkan saya tentang seorang anak di halaman sekolah yang murni hanya ingin bermain bola. Tapi saat ini, Rooney sedang menderita dengan jatah penampilannya, saya sendiri berharap agar dia kembali mendapatkan tempat yang layak di Old Trafford, jika tidak, sudah waktunya bagi dia untuk pindah ke klub besar lain, paling tidak Arsenal atau Chelsea,”

“Jika saja dia setuju dengan saya, maka klub yang mendapatkannya akan beruntung karena dia masih pemain bagus selama dua musim ke depan. Ia bisa mengubah keseimbangan kekuatan empat tim papan atas jika United membiarkannya pergi. Saya akan mengambil Wayne di Arsenal atau Chelsea dan ia harus bermain sebagai No 9 atau 10 –  dalam pandangan saya, gelandang bukanlah posisi yang bagus untuknya,” tulis Redknapp dalam kolomnya untuk Evening Standard.

Related Articles