Ronaldo Tinggalkan Madrid Akhir Musim?

Category: Berita Bola 21

Kebersamaan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid dikabarkan bakal segera usai. Striker internasional Portugal tersebut sepertinya akan hengkang dari Santiago Bernabeu.
cristiano ronaldo
Dikutip Le10Sport, CR7 berpeluang besar meninggalkan Los Blancos di jendela transfer musim panas tahun depan. Beberapa pilihan sedang dipikirkan pemain berusia 30 tahun itu.

Jurnalis ternama Spanyol, Fredric Hermel mengklaim jika peraih Ballon d’Or dua kali itu bakal pulang kampung ke Manchester United. Tetapi kesempatan bergabung dengan Paris Saint-Germain maupun klub MLS juga masih dalam pertimbangan.

Tentu saja berita ini jadi angin segar untuk Setan Merah. Maklum saja United disebut tengah berusaha membawa kembali Ronaldo ke Old Trafford seperti yang telah diberitakan beberapa bulan belakangan.

Si pemain ini hijrah ke Madrid dengan banderol sangat tinggi mencapai 80 juta euro. Mungkin MU akan coba memberi penawaran pertama sebesar 70 juta euro.

Rumor kepergian Ronaldo memang telah tercium dalam beberapa pekan ini. Penyebabnya adalah ketidakcocokan dengan presiden Florentino Perez serta manajer barunya Rafael Benitez.

Related Articles