Ronaldo Luis Nazario De Lima Ungkap Bek Terhebat Dalam Karirnya

Ditururkan Ronaldo Luis Nazario De Lima, Adalah Paolo Maldini dan sejuimlah Bek Italia lainnya yang dianggap sebagai bek terbaik yang pernah dia hadapi selama menjalani karir sebagai pemain sepakbola.

Ronaldo Luis Nazario De Lima Ungkap Bek Terhebat Dalam Karirnya

Ronaldo Luiz Nazario de Lima, tak bisa dipungkiri fakta bahwa dia adalah salah satu striker terbaik dalam sejarah sepakbola. Semasa masih berkarir sebagai pemain sepakbola dahulu, Ronaldo yang mendapat julukan I Phenomenon beberapa kali menggetarkan jala lawan dan menghadirkan gelar bergengsi, baik itu di level klub maupun tim Nasional Brasil. Dia juga berperan besar atas Sukses Brasil dalam memenangkan Piala Dunia di tahun 2002 silam. Andai saja tidak digerogoti masa cedera beruntun nan panjang, mungkin Ronaldo bakal mengukir sejarah sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Terlepas dari itu, baru-baru ini sang Fenomena membeberkan bek terkuat yang pernah dia hadapi semasa berkarir sebagai pemain sepakbola. Siapa bek tersebut?

”Bek paling tangguh yang pernah saya hadapi? Tidak perlu diragukan lagi, yang paling tangguh adalah Paolo Maldini. Selain Maldini, diantara semua bek Italia, ada Paulo Cannavaro, Alessandro Nesta dan Pietro Voerchowod adalah yang terkuat dari yang ada saat itu” Kata Ronaldo kepada II Messaggero.

Selama karirnya, Ronaldo telah membela banyak klub sepakbola mulai dari Cruzeiro, PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid AC Milan dan terakhir Corinthians. Dia memutuskan pensiun pada tahun 2011 usai membukukan 352 gol dari 518 penampilannya di Level Klub.

Incoming search terms:

  • komentar ronaldo nasario da limatentang nesta
  • komentar tentang ronaldo da lima