Ronaldo Kenang Kisah Pertemuannya Dengan Martunis

Category: Berita Bola 160

26 Desember Kemarin, Genap sudah 10 tahun Tragadi Gempa dan Tsunami dahsyat yang menimpa saudara-saudara kita di Aceh sana, lantas apa hubungannya dengan dunia sepakbola? Tentu ada, khususnya ketika seorang bocah berusia 8 tahun ditemukan selamat dan bertahan di atas pohon selama 19 hari dengan mengenakan Jersey Timnas Portugal bernomor punggung 10, dengan nama Rui Costa, bocah tersebut adalah Martunis.

Ronaldo Kenang Kisah Pertemuannya Dengan Martunis | Berita Bola Terupdate

Dia langsung didatangi oleh skuat Timnas Portugal, bahkan Superstar Cristiano Ronaldo pun ketika itu merasa tergugah hati nya, sampai-sampai Martunis dijadikan anak angkat.

Nah, sekarang Martunis sudah berusia 18 tahun, Ronaldo melalui salah satu sosial media miliknya pun mengenang bagaimana pertemuan dirinya dengan Martunis, si Bocah yang Selamat dengan Jersey Portugal.

“Sudah hampir sepuluh tahun lalu sejak saya bertemu dengan Martunis yang pemberani. Sekarang, dia sudah berusia 18 tahun, dia lah anak yang mampu bertahan dari dahsyatnya tsunami yang terjadi di Samudra Hindia. Sebuah tim menemukannya di Banda Aceh, saya turut berduka dengan mereka yang telah menjadi korban karena bencana itu. Saya merasa kagum dengan tekad anak-anak yang terus berusaha bertahan. Saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan” Demikian tulis Ronaldo melalui akun Sosial Media miliknya.

Menurut informasi yang kmi dapatkan, Ronaldo dan Martunis masih terus menjalin hubungan meski dengan jarak yang terpisah jauh. Bahkan Martunis sering kali mendapat kiriman Jersey oleh sang bintang dengan dibubuhi tanda tangan, termasuk Jersey Real Madrid dan Tim Nasional Portugal.

Related Articles