Ronaldo Datang, Harga Tiket Laga Juventus Meroket !

Category: Berita Bola 7

Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus benar-benar menghadirkan efek yang luar biasa, bagi sang juara bertahan Serie A Italia. Pasalnya, selain mendapatkan banyak sponsor baru, tim yang bermarkas di Turin itu juga menaikkan harga tiket untuk setiap pertandingannya.

Ronaldo Datang, Harga Tiket Laga Juventus Meroket !

Sebagaimana diketahui, Juventus secara mengejutkan telah mewujudkan saga transfer Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Sosok berusia 33 tahun tersebut didatangkan Bianconneri dari Real Madrid setelah tercapainya kesepakatan senilai 112 Juta Euro dengan raksasa La Liga Spanyol tersebut beberapa waktu lalu.

Tercapainya kesepakatan ini lantas membuat Juventus mendapat banyak sanjungan dari sejumlah pihak. Tak hanya mendapat sanjungan , transfer ini juga secara khusus menghasilkan banyak yang bagi Juventus, pasalnya sebelum transfer itu rampung, tersiar kabar bahwa sudah ada 22 sponsor baru yang menghampiri Si nyonya Tua.

Bisa dikatakan, Ronaldo tak hanya menguntungkan dari aspek sepakbola, tapi juga dari aspek finansial, mengingat selama ini mega bintang Portugal tersebut telah berhasil jadi pemain terbaik dunia selama edisi berbeda, empat diantaranya diraih saat berkostum Real Madrid. Tak heran jika Hype para fans Juventus atas kehadiran Ronaldo ini begitu meningkat tajam.

Mereka tentu saja sudah tidak sabar menyaksikan tim kesayangan bermain dengan kehadiran seorang Cristiano Ronaldo musim depan, dan Juventus benar-benar memanfaatkan momen ini untuk menaikkan tiket pertandingan mereka.

Bahkan Menurut laporan Tuttosport, bangku di Curva Nord alias tribun utara bisa berharga €178. Padahal normalnya cuma €25. Meroket melampaui 700 persen! Ya, artinya harga tiket semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo meningkat sampai 7 kali lipat !

Sebagai perbandingan, harga untuk satu laga melawan Juventus tersebut hampir sama dengan banderol tiket musiman tribun utara Tardini senilai €190. Untuk seksi lain stadion, selembar karcis yang biasanya €60 dapat menyentuh €199, €70 menjadi €233, €100 menjadi €386, dan tiket seharga €150 harus ditebus €450!

Sebelum berhadapan dengan parma, Cristiano Ronaldo berpeluang melakoni debutnya pada partai pembuka melawan Chievo Verona, kemudian berlanjut di Allianz Stadium melawan Lazio.

Related Articles