Ronaldo Bantu Di Maria pilih Manchester United

Category: Berita Bola 59

angel di maria

Kepindahan Angel Di Maria menuju Manchester United sebelumnya sempat diberitakan telah membuat Cristiano Ronaldo Kecewa, bahkan kabarnya karena rasa kecewa itu sang Bintang berniat untuk pergi dari Santiago Bernabeu. Well, sepertinya apa yang diisukan Media tidaklah benar adanya, Di Maria sendiri menceritakan bagaimana dia memilih Manchester United, yang dalam keputusan tersebut ada campur tangan seorang Cristiano Ronaldo.

“Sebelum kami tahu bahwa saya akan pindah ke Manchester United, dia sempat menceritakan kepada saya bahwa klub itu (Manchester United) adalah klub yang besar, dan saya akan merasa begitu bahagia jika berada di sana, sebuah kepindahan bagus bagi saya”

“Ketika itu kami belum tahu apakah saya memang akan pergi atau tidak, masih belum pasti, jadi kami tidak membahasnya secara mendetail, tapi apa yang sudah Ronaldo katakan kepada saya, sudah membantu keputusan saya memilih Manchester United” Demikian Ujar Di Maria kepada Media Spanyol.

Lebih lanjut, pemain yang akrab disapa dengan sebutan ‘Fideo’ itu mengaku senang dengan kepindahannya ke Old Trafford dan berharap semuanya berjalan dengan baik.

“Kepindahan tersebut adalah momen yang amat penting dalam karir saya, Meninggalkan klub seperti Real Madrid untuk bergabung ke Manchester United, membuat saya akan mengalami perkembangan sebagai pemain sepakbola, dan ini juga akan membuat karir saya maju. Mari kita berharap, semuanya berjalan dengan baik dan sesuai harapan, hingga saya bisa bertahan di sini dalam waktu yang lama” Imbuhnya.

Sejauh ini, Winger Internasional Argentina itu telah mencatatkan 3 Gol dan 5 Assist dari sembilan pertandingan yang ia lakoni di Liga Primer.

Related Articles