Ronaldinho Ungkap tim Britania Terbaik Impiannya

Category: Berita Bola 22

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa Ronaldinho merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah, dengan sentuhan magisnya, semua trik-trik dribling seolah terlihat mudah, sayang andai tidak tergoda dengan kehidupan dunia malam dan mabuk-mabukkan, mungkin Ronaldinho masih berjaya sampai saat ini. Terlepas dari itu, baru-baru ini Ronaldinho diminta untuk menyusun Tim Britania Raya Terbaik versi Dirinya. Ada enam pemain Manchester united yang masuk ke dalam susunan tim tersebut, siapa saja mereka?

Ronaldinho Ungkap tim Britania Terbaik Impiannya | Berita bola terupdate

1. Penjaga Gawang

Joe Hart – Di Posisi penjaga gawang, Ronaldinho percaya bahwa Joe hart adalah kiper britania raya terbaik dalam sejarah, kendati terkadang penjaga gawang timnas Inggris itu membuat kesalahan fatal, namun apa yang dia lakukan bersama Manchester City dalam beberapa tahun terakhir terbilang fantastis.

2. Defender

Gary Neville – John terry – Rio Ferdinand – Ashley Cole, keempat bek ini memang yang terbaik di masanya. Sekarang, hanya dua yang tersisa dan masih aktif bermain di level tertinggi, mereka adalah John Terry (Chelsea) dan Ashley Cole (AS Roma).

3. Gelandang

Paul Scholes – Steven Gerrard – Frank Lampard – David Beckham – Ryan Giggs, harus diakui bahwa Scholes dan Beckham adalah salah satu gelandang terbaik Inggris sepanjang masa. Begitu juga dengan Gerrard dan Lampard, keempatnya berjaya di Era yang sama.

4. Striker

Wayne Rooney – meski sejak awal musim ini Rooney bermain tak terlalu bagus, namun menurut Ronaldinho, Rooney tetap merupakan salah satu striker terbaik sepanjang sejarah Britania.

Related Articles