Romelu Lukaku Beber Alasan Tolak Gabung Juventus

Category: Berita Bola 11

Lukaku mendapatkan kesempatan emas untuk bermain di ajang Liga Champions Eropa bersama dengan Juventus, lagipula Everton juga klub yang tidak bisa menggaransinya kesempatan itu, namun apa alasan sang pemain Belgia memilih bertahan di Goodison Park?

Romelu Lukaku Beber Alasan Tolak Gabung Juventus | berita bola terupdate

Lukaku mendapatkan kesempatan emas untuk bermain di ajang Liga Champions Eropa bersama dengan Juventus, lagipula Everton juga klub yang tidakbisa menggaransinya kesempatan itu, namun apa alasan sang pemain Belgia memilih bertahan di Goodison Park?

Romelu Lukaku, penyerang Internasional Belgia ini membeberkan alasan utama dibalik keputusannya bertahan di Everton dan menolak sejumlah taaran menggiurkan, termasuk salah satunya dari raksasa Serie A Italia, Juventus, yang datang pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sebagai informasi, Bianconneri sebelumnya memang sempat terdengar kian serius dalam usaha mereka mengejar tanda tangan Romelu Lukaku. Mereka mengincar striker tinggi besar dengan alasan utama menggantikan posisi Alvaro Morata yang meninggakan Turin dan kembali ke Real Madrid.

Tapi, Spekulasi itu berakhir sebagai rumor belaka, sang pemain tetap bertahan di Everton, sedangkan Juventus telah mendatangkan Gonzalo Higuain. Nah, terkait hal ini, penyerang 22 tahun angkat bicara.

“Memang saya akui, sedikit kecewa rasanya karena tidak bermain di Eropa, tapi saya seseorang yang percaya bahwa segala sesuatu terjadi bukan tanpa alasan, Jika tidak, tentu saja saya akan lebih memilih gabung ke Juventus bukannya tinggal di Everton. Tapi saya memilih untuk bertahan di Everton , karena saya rasa, terlalu dini bagi saya untuk pindah ke Italia, lagipula, saya tidak diperlakukan dengan buruk di sini”

“Sekarang kami ditangani oleh manajer anyar, Ronald Koeman, dan dia benar-benar berbeda dengan pelatih sebelumnya, akan tetapi, saya rasa kami bisa membuat kemajuan di bawah Ronald Koeman. Itu mungkin langkah terakhir dan kemudian melihat lebih jauh. Saya mengatakan pada diri sendiri untuk melakukan yang terbaik dan Tidak akan ada yang tahu apa yang bakal terjadi di masa mendatang,” Ujar Pemain Belgia kepada Het Nieuwsblad.

Related Articles