Roma dan Napoli Favorit Peraih Scudetto

Category: Berita Bola 9

Kendati Inter Milan tampil cukup baik sejauh ini, Roberto Mancini menganggap AS Roma dan Napoli masih menjadi calon kuat peraih scudetti. Sedangkan Juventus mengalami kemunduran di luar dugaan.
roberto mancini
Saat ini Nerazzurri ada di peringkat dua klasemen sementara mengumpulkan poin 15 berkat lima kali menang dan sekali kalah. Mereka kalah selisih gol dari Fiorentina, tim yang juga baru saja menghantam mereka 4-1.

Menilik lajunya yang bagus, Inter dirasa memiliki peluang untuk memenangi Serie A. Akan tetapi Mancini tetap merendah seraya menyebut Roma dan Napoli ada dalam posisi yang lebih siap.

Lebih lanjut Mancini juga berbicara tentang tren buruk Juve. Bianconeri saat ini terlempar hingga posisi ke-15 dengan raihan poin lima dari enam laga. Buruknya jawara empat musim beruntun itu cuma sekali menang dan tig akali kalah.

Awalnya Mancini menduga Juve akan sedikit mundur pasca ditinggal tiga pilar pentingnya yaitu Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal. Tapi tak menyangka bakal seburuk ini.

“Kini kompetisi lebih berimbang, namun semuanya akan sedikit terlihat jelas setelah pergantian tahun. Misi kami adalah meraih tiket ke Liga Champions, namun karena kami Inter maka kami tak mengesampingkan apapun,” kata Mancini kepada Il Messaggero.

“Scudetto? Roma dan Napoli tetap tim yang paling favorit memenanginya. Krisis Juve? Saya tidak mengira bisa sebesar ini, walau kehilangan tiga pemain sekaliber Tevez, Pirlo, dan Vidal. Saya sudah tahu mereka akan mendapat tren negatif.”

Related Articles