Rodrigo Bentancur Konfirmasi Gabung Juventus

Category: Berita Bola 2

Kendati telah resmi merapat ke Bianconneri, namun Gelandang potensial asal Argentina tersebut tetap harus membela Boca Juniors sampai musim panas mendatang, dan selama itu, dia bakal berjuang keras mempersembahkan trofi bagi klubnya.

Rodrigo Bentancur Konfirmasi Gabung Juventus

Berakhir sudah teka-teki menyoal masa depan dari gelandang muda nan potensial asal Argentina milik Boca Juniors, Rodrigo Bentancur. Pemain berusia 19 tahun tersebut baru saja mengkonfirmasi bahwa dia akan bergabung dengan Juventus pada musim panas mendatang.

Sebagai informasi, gelandang asal Argentina ini memang berhasil menampilkan performa gemilang bersama dengan klubnya, Boca Juniors dalam dua musim terakhir, sehingga yang bersangkutan menjadi ’Primadona baru’ dalam bursa tranfer bagi sejumlah tim papan atas Eropa.

Memang sempat terdengar kabar bahwa yang bersangkutan sepakat merapat ke Turin, namun tak lama setelahnya, dia gencar dikabarkan bahwa Bentancur berbelok menerima tawaran Manchester United, akibat gagal tes medis di Juve. Tapi, kabar ini dipastikan lenyap seketika sebagaimana sang pemain memberikan konfirmasi langsung mengenai masa depannya dan dia memastikan bakal bergabung dengan Raksasa Italia, Juventus.

“bisa dipastikan saya akan pindah ke Juventus, jadi semua proses kepindahan sudah selesai, Anda akan bisa memastikannya, ketika saya sudah tiba di Turin dan melakukan tes medis. Sampai hari itu tiba, fokus saya sekarang hanya untuk Boca Juniors.”

“saya ingin meraih gelar juara dengan Jersey Boca, saya ingin mempersembahkan trofi juara bagi klub yang saya cintai ini. Dari sekarang sampai nanti hijrah, saya akan bermain sampai mati!” ujar Bentancur, seperti dikutip ESPN Radio.

Related Articles