Robin Van Persie Tak Sabar Jalani debut di Fenerbahce

Category: Berita Bola 18

Robin Van Persie sudah tiba di Bandara Istanbul, Turki, dimana dalam beberapa jam ke depan di akan diperkenalkan sebagai penggawa baru Klub Liga Super Turki, Fenerbahce.

Robin Van Persie Tak Sabar Jalani debut di Fenerbahce | Berita Bola Terupdate

Setelah sekian lama dispekulasikan pergi dari Manchester United, akhirnya penyerang Internasional Belanda, Robin Van Persie mengambil keputusan tegas dengan menerima tawaran dari klub Liga super Turki, Fenerbahce. Kabar kepindahannya menuju Fenerbahce bukan lagi sebatas isapan jempol saja, karena yang bersangkutan kini sudah berada di Kota Istanbul, Turki, mengenakan Syal Fenerbahce, dan menerima sambutan yang amat meriah dari para fans klub tersebut di Bandara Istanbul.

Tak ayal, melihat sambutan yang sedemikian meriahnya, Robin Van Persie pun merasa tak sabar untuk segera mengenakan kostum Fenerbahce dan menjalani debutnya bersama klub tersebut.

“Saya merasa sangat senang untuk bisa berada di Istanbul, dan saya akan bermain di hadapan mereka, para fans yang fantastis. Tidak sabar rasanya untuk bertemu dengan mereka semua dan membuat mereka bahagia”

“Kesan pertama yang saya tangkap ketika berada di sini amatlah luar biasa, terimakasih untuk para fans yang sudah menyempatkan diri tampil dan menyambut saya di Bandara, ini membuat saya sangat terkesan”

“Hal paling penting untuk saya saat ini adalah menjadi bagian dari skuat Fenerbahce, dan saya ingin memetik kesuksesan di sini, kemudian membuat para fans merasa bahagia” Papar Van Persie kepada Fenerbahce TV.

Related Articles