Roberto Pereyra resmi gabung Watford

Category: Berita Bola 26

Roberto PereyraSekarang, gelandang serang Argentina itu hanya tinggal menantikan izin Kerja di Britania Raya untuk bisa melakoni debutnya di ajang Liga Primer Inggris bersama dengan Watford. Belum diketahui, berapa besar uang yang dikeluarkan Watford untuk menebus sang pemain dari Juventus.

Roberto Pereyra, gelandang Internasional Argentina ini akhirnya resmi bergabung dengan Watford, setelah tim asuhan Walter Mazzarri tersebut mencapai kata sepakat dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagai informasi, Pereyra sebenarnya sudah sejak lama menjadi bidikan klub Liga Primer Inggris tersebut.

Pereyra, 25 tahun, sejatinya sudah menjadi bagian dari Juventus pada tahun 2015 silam, setelah sebelumnya, dia hanya menjadi pinjaman dari Udinese selama satu musim. Selama dua musim membela Bianconneri, Pereryra berhasil mencicipi gelar juara Serie A Italia dan Coppa Italia, masing-masing berjumlah dua buah gelar.

Karena kedatangan Miralem Pjanic ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini, yang tentu saja akan membuat dirinya tersingkir dari tim utama, Pemain Internasional Argentina itu akhirnya memilih hengkang, kali ini dia melanjutkan perjalanan karirnya di Liga Primer Inggris setelah tercapainya kesepakatan antara Juventus dengan Watford.

Menurut informasi yang beredar, Watford sebenarnya sudah sejak lama mengincar servis Roberto Pereyra, namun yang bersangkutan baru bersedia untuk bergabung dengan tim Liga Primer Inggris tersebut. Hanya saja, tidak diketahui, berapa biaya yang dikeluarkan Watford untuk mendatangkan sang pemain.

Yang jelas, sang pemain akan diikat kontrak berdurasi lima tahun oleh Watford, dan sekarang tinggal menunggu Izin Kerja di Britania Raya untuk bisa menjalani debutnya di ajang Liga Primer Inggris. Dan sebagai informasi, Pereyra adalah rekrutan kedua Watford musim panas ini setelah Younes Kaboul yang resmi mereka datangkan dari Sunderland.

Related Articles