Roberto Mancini Sindir Tendangan Kungfu Felipe Melo versus Lazio

Category: Berita Bola 28

Tidak hanya kecewa dengan aksi brutal yang dilakukan Felipe Melo terhadap Lucas Biglia dalam laga melawan lazio, Tapi mancini juga merasa kecewa dengan performa Inter Milan secara keseluruhan, kendati begitu dia tetap senang karena Nerazzuri tetap bertengger di puncak klasemen.

Roberto Mancini Sindir Tendangan Kungfu Felipe Melo versus Lazio | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Inter Milan telan kekalahan pertama setelah dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin setelah sebelumnya beberapa kali tak terkalahkan. Ironisnya lagi kekalahan tersebut mereka derita di kandang sendiri kala menghadapi Lazio, dimana kedudukan akhir 1-2 membuat Inter Milan harus telan pil pahit tanpa poin di kandang sendiri. Tentu saja, hasil ini membuat pelatih Roberto Mancini merasa kecewa, apalagi gol penentu kemenangan tim tamu bermula dari pelanggaran brutal Felipe Melo terhadap Lucas Biglia di Kotak Terlarang yang membuat wasit hadiahkan penalti kepada Lazio.

“Saya merasa kecewa dengan bagaimana cara kami mengakhiri pertandingan, kami berhasil menyamakan kedudukan lewat Mauro Icardi, akan tetapi, setelah itu kami melepas pertandingan begitu saja. Gol kemenangan Lazio terjadi karena sebuah kebodohan”

“Kami tidak bermain baik, begitu juga dengan Lazio, akan tetapi, terkadang anda bisa menang kendati bermain buruk, kami gagal membuat Lini belakang Lazio Kerepotan. Musim masih panjang, namun harusnya kami bisa memimpin dengan selisih yang besar, pertandingan ini sedikit mengacaukan natal kami, namun kami tetap berada di puncak” Kata Mancini selepas pertandingan.

Hasil itu memang tak menggeser posisi Inter Milan di puncak klasemen, namun kini hanya dengan keunggulan satu poin dari rival terdekat, Napoli.

Related Articles