Roberto Mancini Isyaratkan Inter Milan Lepas Xherdan Shaqiri

Category: Berita Bola 31

Dalam keterangannya, mantan pelatih Manchester City itu mengaku bahwa Inter Milan harus melepas beberapa pemain mereka jika ingin memberi ruang kepada rekrutan anyar.
xherdan shaqiri
Sebagaimana diketahui, Xherdan Shaqiri didatangkan Inter Milan dari Bayern Munich pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2015 lalu. Baru saja jalani karir dengan kostum Hitam Biru selama setengah musim, tapi sang pemain sudah diisukan bakal pergi dari Raksasa Italia tersebut. Shaqiri belakangan digosipkan jadi incaran sejumlah klub papan tengah Eropa seperti Stoke City dan VfL Wolfsburg, sekarang kabar itu semakin diyakini bakal terwujud menyusul pernyataan dari pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.

Kepada Reporter setempat, Mancini menjelaskan alasan sang winger tidak mengikuti tur Pra musim yang diagendakan Nerazzuri, selain itu klub disarankan untuk melepas sejumlah pemain jika ingin para rekrutan baru seperti Geoffrey Kondogbia mendapatkan space di tim utama.

“Shaqiri tidak main karena dia sedang lelah. Sayangnya, karena kami harus memangkas skuat kami menjadi 25 pemain saja, maka seseorang harus pergi untuk memberikan tempat kepada mereka yang baru saja kami rekrut. Saya mengerti akan fakta bahwa sangat sulit bagi pemain untuk meninggalkan klub ini, namun kami harus mengorbankan beberapa diantara mereka” Papar Mancini kepada Reporter setempat.

Sepertinya sudah jelas bahwa Shaqiri adalah pemain yang dimaksud oleh Mancini. Tentu ini sangat disayangkan, karena sang pemain baru saja bergabung di bulan Januari lalu dan baru memainkan 20 pertandingan bagi Nerazzuri di berbagai ajang.

Related Articles