Roberto Donadoni Akui Telah Hubungi Presiden AC Milan

Category: Berita Bola 24

Setelah sekian lama mengarungi karir sebagai pelatih tim medioker di Italia, Roberto Donadoni kini mulai menatap masa depannya untuk tangani Klub Papan atas, dan AC Milan merupakan salah satu target sang legenda Italia tersebut.

Roberto Donadoni Akui Telah Hubungi Presiden AC Milan | Berita Bola Terupdate

Roberto Donadoni, Pelatih Italia itu mengaku telah berkomunikasi dengan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Komunikasi antara kedua pihak disinyalir membicarakan tentang peluang sang Legenda Rossoneri untuk menukangi tim utama, menggantikan pelatih Sinisa Mihajlovic yang sudah ditunjuk sejak awal musim ini. Dalam penjelasannya, Donadoni sendiri mengakui bahwa dirinya memang tertarik tangani tim papan atas macam AC Milan setelah sebelumnya mengarungi karir di dunia pelatih dengan menukangi tim-tim medioker macam AC Parma.

“Saya merasa ambisius dan ingin menangani klub besar suatu hari nanti, bahkan sampai hari ini, ada sebuah perasaan yang spesial berjalan di sansiro dan menerima afeksi dari fans Rossoneri, ini memberikan saya sedikit dorongan”

“Saya berbicara dengan Berlusconi di telepon beberapa bulan lalu, dalam pembicaraan itu, kami mengenang masa keemasan AC Milan, dia mengingatkan saya momen ketika kami berbicara tentang masa depan AC Milan, dan bagaimana dia slealu mengatakan orang berharap semua yang dia sentuh di AC Milan berubah menjadi emas”

“Akan tetapi, kami merasa yakin di belakang setiap kesuksesan ada kerja keras dan dedikasi untuk mengirim nilai-nilai itu kepada mereka yang bekerja sama dengan kami” Ujar Donadoni kepada reporter.

Related Articles