Roberto Carlos Akui Kehebatan Free Kick David Beckham

Menurut sang Legenda Brasil, Roberto Carlos, david Beckham telah membuktikan kepada dunia bahwa tidak selamanya free kick dilakukan dengan sekuat tenaga agar berhasil.

Roberto Carlos Akui Kehebatan Free Kick David Beckham | Berita bola Terupdate

Roberto Carlos memang dikenal sebagai salah satu legenda yang hebat dalam hal eksekusi bola mati. Masih ingat dengan gol yang dicetaknya ke gawang Prancis beberapa tahun silam? Ya, tapi yang bersangkutan sendiri ternyata harus mengakui bahwa ada pesepakbola yang bisa mencetak gol free kick lebih baik daripada dirinya, pemain tersebut tak lain adalah David Beckham, mantan rekannya di Real Madrid. Beckham juga memang dikenal sebagai salah satu eksekutor free kick terhandal dunia, bahkan sampai saat ini.

Menurut Carlos, Beckham berhasil membuktikan bahwa untuk mengeksekusi tendangan bebas yang cantik dan berhasil membobol gawang lawan, tidak perlu menggunakan kekuatan penuh.

”Saya melatih tendangan bebas tiap hari, tentu saja di usia 42 tahun ini, anda tahu bahwa kualitas tendangan bebas saya tidak seperti sebelumnya, tapi saya ingin menunjukkan kepada India versi terbaik dari Roberto carlos”

”David Beckham mengeksekusi tendangan bebas lebih baik daripada saya, saya sangat senang melihatnya melakukan hal itu dan dia telah membuktikan bahwa tendangan bebas tidak selamanya mengandalkan kekuatan” Kata carlos kepada Sport360.

David beckham sendiri telah pensiun di tahun 2013 silam, yang mana Paris Saint-Germain menjadi klub terakhir yang dibela eks Real Madrid dan Manchester United tersebut.

Incoming search terms:

  • kehebatan david beckham
  • kehebatan beckham