Robert Lewandowski Sudah Sangat Siap Gabung Real Madrid

Category: Berita Bola 36

LewandowskiHal tersebut dituturkan oleh Mantan pelatih Real Madrid dan timnas Polandia, Leo Beenhakker. Bukan tentang sang pemain yang sudah selangkah lagi bergabung dengan Real Madrid, namun kualitasnya yang dianggap sudah layak bermain di klub sekelas Los Blancos.

Penyerang Internasional Polandia andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski diklaim sudah siap bermain bagi raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Memang harus diakui bahwa Belakangan ini Real Madrid memang sering kali diberitakan bahwa mereka akan berusaha sekeras mungkin untuk mendatangkan Robert Lewandowski demi menambah daya gedor tim pada kampanye anyar musim depan. Akan tetapi, rumor ini ditanggapi sinis oleh Bayern Munchen yang menegaskan bahwa mereka masih belum mau melakukan negosiasi karena sang pemain Polandia dianggap sebagai aset penting mereka.

Sedangkan menurut eks Pelatih Timnas Polandia, Beenhakker, Lewandowski adalah sosok pemain spesial. Ia mengenalnya sejak yang bersangkutan masih berusia 19 tahun. Dia dianggap sudah siap bergabung dengan Real Madrid, akan tetapi Siap yang dimaksud Beenhakker adalah bahwa Lewandowski sudah memiliki kualitas hebat dan sesuai standar tinggi yang ditetapkan Madrid.

“Saya rasa, Lewandowski sudah sangat siap untuk Real Madrid, saya tak meragukannya sama sekali. Pertama kali Saya bertemu dengannya saat ia baru berusia 19 tahun dan ketika itu dia masih bermain bagi Lech Poznan. Saya memberinya debut di tim Nasional dimana kemudian ada banyak kritik yang mendatangi saya. Saya selalu mengatakan bahwa dia adalah pemain spesial. Dia adalah pemain yang punya kualitas seperti Zlatan Ibrahimovic yang bisa secara tiba-tiba mencetak gol” Kata sosok yang juga sempat menukangi Real Madrid ini

Sebagai Informasi, Beenhakker sendiri sempat membawa Madrid meraih tiga gelar La Liga pada 1986 hingga 1989. Dialah yang memberikan debut bagi Lewy di Timnas Polandia pada tahun 2008 silam.

Related Articles