Robert Lewandowski Buka Peluang Tinggalkan Bayern di Akhir Musim

Category: Berita Bola 4

Menurut Lewandowski, sulit bagi seorang pemain professional manapun termasuk dirinya untuk menjamin karir di masa mendatang, tidak ada yang tahu soal masa depan, tapi ditegaskan pemain Bayern Munchen bahwa dirinya saat ini masih bahagia bersama raksasa Jerman.

Robert Lewandowski Buka Peluang Tinggalkan Bayern di Akhir Musim | berita bola terupdate

Belakangan ini, penyerang Internasional Polandia milik Bayern Munchen, Robert Lewandowski kerap dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa macam Real Madrid, Paris saint-Germain, Manchester United bahkan Liverpool. Namun, sang pemain belum memberikan komentarnya terkait rumor tersebut, apakah dia akan bertahan atau malah meninggalkan Bayern Munchen untuk menerima tawaran yang datang?

Nah, baru-baru ini, Robert Lewandowski mendapat pertanyaan terkait rumor tersebut. Dikatakan eks pemain Borussia Dortmund bahwa dirinya sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk hengkang, akan tetapi saat ini dia masih bahagia di Bayern dan sudah terbiasa dengan rumor yang beredar di media.

”Sebagai pemain profesional, sangat sulit untuk mengatakan bahwa saya akan tetap bertahan di Bayern. Sering saya mendengar pemain mengatakan hal seperti itu, kemudian datang pelatih lain, lalu mereka tidak lagi menjadi pilihan utama atau mereka mendapat tawaran yang sangat menarik dari klub lain”

”Tapi, dalam hal apapun, saya merasa sangat baik di sini dan akan selalu memberikan semuanya bagi tim selama saya ada di sini. Saya sangat fokus pada Bayern Munchen. Sejak saya berusia 18 tahun, selalu ada isu dan saya selalu belajar untuk menghadapinya, saya bisa mengabaikan itu. Ini sudah biasa tapi tidak menarik minat saya” Ujar Lewy kepada reporter.

Related Articles