Robert Lewandowski Benarkan Ketertarikan Real Madrid

Category: Berita Bola 9

Robert LewandowskiLewat Agen transfernya, penyerang Internasional Polandia itu mengakui bahwa memang ada tawaran dari Real Madrid, dan sudah diketahui oleh pihak Bayern Munchen. Lewy sendiri juga turut menanggapi ketertarikan dari Raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Real Madrid benar-benar mengamini harapan para fans mereka untuk bisa melihat penyerang handal Polandia, Robert Lewandowski dalam tim utama musim depan, karena baru saja ada pengakuan dari sang pemain Bayern Munchen tentang tawaran nyata yang datang dari Real Madrid. Bursa transfer musim panas memang telah dibuka, terhitung sejak berakhirnya kampanye musim 2015/16 kemarin. Real madrid sebagai salah satu tim yang ambisius dan gemar mengoleksi para pemain bintang dari berbagai belahan dunia, kembali digosipkan dengan sejumlah nama besar di Eropa, salah satunya adalah Robert Lewandowski. Indikasinya adalah, Lewy akan gantikan peran Karim Benzema yang beberapa waktu lalu digosipkan dengan Manchester United.

Benar saja, ternyata ketertarikan Real Madrid terhadap Lewandowski memang sebuah kebenaran, hal ini diakui langsung oleh Agen Transfer Pemain Polandia, Cezary Kucharski.

”Real Madrid memang menghubungi kami beberapa pekan yang lalu, kami mendengarkan semua yang mereka tawarkan, Madrid adalah klub yang besar dan Menarik. Adapun, ketertarikan mereka sudah kami informasikan kepada pihak Bayern Munchen, dan tentang pembicaraan antara kedua pihak” Demikian ujar sang Agen sebagaimana dilansir Spiegel.

Lewandowski sendiri berbicara tentang ketertarikan Los Blancois ”Anda bisa menyukai sikap ini atau tidak, tapi memang seperti inilah faktanya, terkadang, anda harus berpikir tentang apakah penting untuk mencoba sesuatu hal yang baru” Kata Lewy.

Lantas, apakah perkataan eks Dortmund tersebut merupakan sebuah isyarat bahwa dia memang tertarik menerima lamaran Los Blancos? Mungkin, semua baru akan terjawab pasca Euro 2016 mendatang. Kita nantikan saja.

Related Articles