Riyad Mahrez Tidak Akan gabung Manchester United di Januari 2016

Category: Berita Bola 22

Hal tersebut ditegaskan oleh Agen Transfer Riyad Mahrez kepada Daily Stars. Menurut sang Agen, Kliennya bakal memilih bertahan di Leicester City, setidaknya sampai akhir musim nanti, dengan memberikan yang terbaik bagi klub untuk hasil terbaik di akhir klasemen.

Riyad Mahrez Tidak Akan gabung Manchester United di Januari 2016 | berita bola terupdate

Sejumlah pemain Leicester City musim ini memang tengah mencuri perhatian sejumlah raksasa Eropa, tak terkecuali para klub papan atas di Liga Primer Inggris sendiri. Leicester yang musim lalu hanya berjuang selamat dari Degradasi, musim ini justru memuncakki klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan keunggulan dua poin dari rival terdekat, Arsenal. Ada sejumah pemain Leicester City yang tampil memukau sejak awal musim, selain Jamie Vardy, ada juga Riyad Mahrez. Pemain asal Aljazair itu telah mencetak 13 gol dari 16 penampilan bersama Leicester City di ajang Liga Primer Inggris musim ini.

Menurut kabar terbaru yang kami dapatkan, Riyad Mahrez kabarnya membuat Manchester United tertarik, dan Setan Merah diyakini bakal tebus winger Internasional Aljazair itu pada bursa transfer musim dingin januari 2016 mendatang. Namun, sebagaimana dituturkan oleh Kamel Bengougam selaku agen transfer Riyad Mahrez kepada Daily Star, kliennya tidak akan meninggakan Leicester di pertengahan musim.

“Menurut saya, dia akan bertahan pada Januari 2016 mendatang, dan menurut saya Leicester tidak akan menjualnya, dia bakal fokus untuk berusaha melakukan yang terbaik bagi klub sampai akhir musim nanti” Kata Bengougam kepada Daily Star.

Related Articles