Riyad Mahrez Dinilai Cocok Main di Barcelona

Category: Berita Bola 8

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda hidup Barcelona, Xavi, menganggap Riyad Mahrez merupakan satu-satunya pemain Premier League saat ini yang paling layak untuk membela mantan klubnya. Namun, Xavi juga senang sang pemain bertahan di Leicester.

Riyad Mahrez Dinilai Cocok Main di Barcelona | Berita bola terupdate

Winger andalan Leicester City dalam semusim terakhir ini, Riyad Mahrez, dinilai memiliki kelayakan untuk bermain di tim sebesar Barcelona pada masa yang akan datang, demikian menurut salah seorang legenda Barca sendiri, Xavi Hernandez.

Seperti diketahui, usai sebelumnya hanya dikenal sebagai pemain semenjana yang sama sekali tidak diinginkan tim besar manapun, Mahrez lantas mengejutkan dunia dengan penampilan luar biasa bersama Leicester City. Pemain asal Aljazair ini berhasil menjadi salah satu aktor dibalik kesuksesan The Foxes dalam meraih trofi Liga Primer Inggris pada kampanye musim kemarin.

Tak heran jika kemudian gelandang berusia 25 tahun tersebut diincar oleh banyak klub pada bursa transfer musim panas kemarin. Barca dan Arsenal disebut sebagai dua klub yang sangat berminat akan servis Riyad Mahrez. Sayang sekali, sang pemain kemudian lebih memilih bertahan di Liga primer bersama Leicester City dan telah memperpanjang kontraknya.

Xavi yang baru ini mendapat pertanyaan dari Shortlist mengenai pemain Liga primer mana yang pantas membela Barcelona, Mahrez adalah yang dipilih sang Maestro . Namun ia juga mengaku mendukung keputusan Mahrez untuk tetap bertahan bersama tim asuhan Claudio Ranieri tersebut.

“Menurut saya, Riyad Mahrez memang sudah cukup bagus untuk bermain bagi Barcelona, tapi saya senang ia memutuskan untuk tinggal bersama dengan Leicester City, Ia jelas harus memiliki pilihan, tetapi jika Leicester kehilangan pemain terbaik mereka setelah meraih prestasi besar seperti itu , maka tentu saja hal tersebut amatlah disayangkan para fans,”

“Saya sendiri tertarik untuk melihat, bagaimana Leicester dan Mahrez menjalani Turnamen Liga Champions Eropa pertama mereka musim ini” Demikian ujar Xavi.

Related Articles