Riyad Mahrez Akui Tertarik gabung Barcelona

Category: Berita Bola 21

Keberadaan Lionel Messi di Barcelona menjadi salah satu alasan kenapa pemain Aljazair ingin bergabung dengan raksasa Catalan. Tapi, untuk saat ini, Riyad Mahrez mengaku hanya fokus bersama dengan Leicester City, dan belum berpikir untuk hengkang.

Riyad Mahrez Akui Tertarik gabung Barcelona | berita bola terupdate

Salah satu bintang anyar Liga Primer Inggris milik Leicester City, Riyad Mahrez, mengakui bahwa dirinya tertarik untuk bergabung dengan Barcelona. Seperti diketahui, Mahrez adalah salah satu pemain yang bersinar musim ini, bersama dengan Jamie Vardy, pemain asal Aljazair itu mampu mengangkat derajat The Fox yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dan didapuk keluar sebagai juara di akhir musim nanti. Tentu saja, kegemilangnya bersama dengan Leicester City membuat beberapa klub tertarik, kabarnya salah satu peminat adalah Barcelona.

”tentu saja saya berminat bermain di sana, tapi itu bukan tujuan atau mimpi saya, hanya saja menurut saya semua orang ingin bermain dengan Lionel Messi suatu hari nanti, mungkin saja, kenapa tidak?” Demikian Ujar Mahrez kepada Goal.

Lebih lanjut, sosok yang didatangkan Leicester City dari Le Havre itu berbicara tentang para pemain yang sering dia amati.

”Saya tidak memiliki sosok pahlawan secara khusus, tapi ada beberapa pemain yang sering saya amati performanya, seperti Zinedine Zidane, Didier Drogba, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo” Ujar Mahrez kepada reporter.

Related Articles