Rivalitas Barca-Madrid Akan Diangkat ke Film Layar Lebar

Category: Berita Bola 9

Rivalitas abadi antara dua raksasa LA Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona memang begitu menarik untuk diikuti. Bahkan, selama puluhan tahun, rivalitas antara kedua tim ini terus berlanjut, sampai-sampai, seorang sutradara bernama Abdelila Jauahri, merasa terinspirasi untuk mengangkat kissah rivalitas tersebut ke dalam sebuah film layar lebar.

Rivalitas Barca-Madrid Akan Diangkat ke Film Layar Lebar

Sebagai informasi, Abdelila Jauahri adalah seorang sutradara yang berasal dari Maroko, dimana dia berencana untuk mengangkat judul ‘Hala Madrid, Visca Barca’ , untuk film yang bercerita tentang sengit dan panasnya rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid nanti.

Meskipun film tersebut nanti akan bercerita tentang sengitnya rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid yang kita kenal selama ini dengan istilah El Clasico, namun setting filmnya akan tetap berlangsung di Maroko. Sebagaimana dilansir media spanyol, Marca, film nanti akan bercerita tentang seorang pengusaha lokal yang merupakan fans Real Madrid, dan bagaimana cara dia untuk mengajak seluruh warga kota untuk ikut mendukung Los Blancos.

Sementara itu, pendukung Barcelona nantinya akan datang sebagai pendatang baru yang sekaligus menentang ajakan dari fans Los Blancos tersebut. Menurut Abdelila, film tersebut tidak hanya akan membahas soal olahraga semata. Di film tersebut akan ditunjukkan pula bagaimana kekuasaan, uang dan agama, digunakan untuk memanipulasi banyak orang.

Abdelila sendiri baru saja selesai menuntaskan proses syuting tersebut di Tamselhot, sebuah benteng tua yang tidak terpakai lagi di Marrakesh, barat daya Maroko. Kabarnya, film itu baru akan menjalani premiere-nya di negara tersebut sekitar empat hingga enam bulan mendatang.

Uniknya, naskah film ini nantinya akan ditulis oleh salah seorang fans Barcelona, sementara itu sang sutradara selama ini diketahui sebagai salah seorang penggemar tim arahan Zinedine zidane. Nantinya, film tersebut akan dirilis juga di Spanyol, hanya saja, Abdelila Jauahri akan meminta izin terlebih dulu dari Negeri matador supaya filmnya bisa dikontribusikan di sana.

Related Articles