Rio Ferdinand Akui Sempat Jadi Candu Alkohol

Category: Berita Bola 6

Diungkapkan mantan bek Tim Nasional Inggris tersebut bahwa dirinya menjadi sangat tak terkontrol saat istrinya meninggal dunia, menjadi pencandu Alkohol, untungnya, Ferdinand akhirnya sadar sebelum semuanya terlambat dan akhirnya mendapat bantuan dari orang-orang terdekat.

Rio Ferdinand Akui Sempat Jadi Candu Alkohol

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, baru-baru ini mengungkap satu rahasia yang tak diketahui banyak orang soal kehidupan pribadinya. Siapa sangka, sosok yang kita kenal sebagai pandit sepakbola tersebut ternyata sempat menjadi candu alkohol, atau yang dikenal juga sebagai Alkoholik.

Sebagai seorang pemain sepakbola, alkohol adalah salah satu hal yang dijauhi, apalagi menjadi pencandungnya, karena tentu hal tersebut bakal mempengaruhi kesehatan sang pemain. Bahkan, saat sudah berhenti atau pensiun dari lapangan, mereka juga tidak dianjurkan untuk mejadi candu Alkohol. Rio Ferdinand sempat nyaris menjadi Alkoholik berat setelah kepergian istrinya pada tahun 2015 lalu.

Ferdinand mengaku sangat frustrasi dengan kondisi tersebut. Dia tak pernah membayangkan kehidupan indahnya bakal lenyap sesaat hingga akhirnya melarikan diri ke minuman beralkohol. Ferdinand Bersyukur dia kemudian tersadar dan tidak terjerumus lebih dalam.

“Tidak ada orang yang saya rasa merasa siap dengan momen seperti itu, dulunya saya punya kehidupan yang indah, dan dipercaya. Istri yang luar biasa, anak-anak hebat, dan bang, semua berubah ketika Rebecca didiagnosa [kanker],”

“Awalnya saya meminum alkohol dalam jumlah banyak pada malam hari. Kami punya asisten rumah tangga di rumah dan ketika dia tidur di malam hari, saya lantas turun [ke ruang tengah rumah] untuk minum-minum. Situasi tersebut berjalan selama tiga sampai empat bulan, untungnya, saya kemudian sadar bahwa saya membutuhkan sedikit pertolongan,” kisah Ferdinand, seperti dikutip BBC.

Related Articles