Riedl : Evan Dimas dan Van Dijk Tampil Bagus

Category: Berita Bola 33

Riedl : Evan Dimas dan Van Dijk Tampil Bagus | Berita Bola Terupdate

Indonesia, Sukses mempermak lawan pertama mereka dalam laga ujicoba pra Piala AFF 2014, yakni Timor Leste. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada selasa malam (11/11) waktu setempat itu berakhir dengan kedudukan 4-0. Empat gol tanpa balas yang dilesatkan para pemain Tim Garuda tentu saja membuat pelatih Alfred Riedl merasa senang, dan secara khusus dia memberikan sanjungan kepada dua penggawa debutan, mereka tidak lain adalah Sergio Van Dijk dan Evan Dimas yang masing-masing juga turut menyarangkan si kulit Bundar ke gawang lawan.

Menurut sang pelatih asal Austria yang sudah pernah menukangi Indonesia, Evan Dimas dan Van Dijk adalah tipe pemain yang lekas beradaptasi, layaknya wajah lama dalam tim Senior.

“Hal bagus hari ini juga adalah empat pemain baru kami seperti Manahati (Lestusen), Evan (Dimas), Ramdani (Lestaluhu) dan Sergio (Van Dijk), mereka sudah bermain cukup baik. Terutama Evan dan Sergio, mereka begitu mudah beradaptasi dengan tim, Seperti sudah lama bermain dengan kami. Evan tetap bisa menunjukkan performa apiknya seperti bersama dengan Timnas U-19, meski sekarang dia bermain dengan tim baru” Demikian ujar Riedl kepada Insan Pers.

Akan tetapi di lain sisi, Sergio Van Dijk belum bisa menilai performa tim secara keseluruhan mengingat para pemain dari Persipura Jayapura dan Persib Bandung yang berlaga di Final ISL kemarin masih belum bergabung dengan Skuat Tim Senior.

“Belum bisa dinilai secara keseluruhan soal permainan kami, karena masih ada beberapa pemain dari Persib dan Persipura yang akan bergabung” Ujar eks pemain Persib Bandung itu.

Related Articles