Ricardo Kaka Bangga Pernah Kalahkan CR7 dan Lionel Messi

Category: Berita Bola 101

Bagaimanapun, Ricardo Kaka tetaplah merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepakbola, meski karirnya sekarang sedang mengalami penurunan. Pada tahun 2007 silam, saat berhasil mengantarkan AC Milan menjadi juara Liga Champions Eropa, Kaka terpilih menjadi pemain terbaik dunia oleh FIFA, dan meraih trofi Ballon d’Or.
ricardo kaka
Ketika itu, Trofi FIFA World Player Of The year dan Ballon d’Or belum dilebur menjadi satu, sehingga Kaka berhasil memenangkan dua kategori tersebut secara terpisah dengan mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Kepada The Daily Mail, mantan suami dari Caroline Celico ini mengaku bangga karena pernah mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam peburuan trophy Ballon d’Or dan World Player of The Year pada tahun 2007 silam. Yang mana sekarang ini, kedua pemain yang dikalahkan Kaka tersebut sedang mendominasi penghargaan pemain terbaik dunia, tepatnya sejak tujuh tahun silam.

“Saya berhasil meraih penghargaan ballon d’Or dan World Player Of The Year dengan mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel messi, itu merupakan sebuah pencapaian yang penting dalam karir saya karena sekarang ini mereka berdua adalah pemain terbaik dunia”

“Sekarang, mereka secara bergantian memenangkan trofi tersebut setiap tahun, tapi waktu itu saya bisa mengalahkan mereka. Jika mengingat itu lagi, saya merasa bangga” Papar Kaka Kepada Daily Mail.

Kaka sendiri saat ini tengah berkarir di Major League Soccer bersama dengan klub barunya Orlando City, setelah meninggalkan AC Milan.

Related Articles