Respect! Radamel Falcao Bela Lionel Messi Melalui Surat Terbuka

Category: Berita Bola 27

Menurut Radamel Falcao, orang-orang terlalu sibuk mencari kekurangan seorang Lionel Messi, sehingga mereka lupa bagaimana kehebatan penyerang Barcelona itu selama ini.

Respect! Radamel Falcao Bela Lionel Messi Melalui Surat Terbuka | Berita Bola Terupdate

Lionel Messi memang sedang jadi topik bahasan di sejumlah media Dunia, khususnya Argentina, terkait kegagalan sang Kapten mengantarkan Timnas Les Albiceleste menjuarai Copa America 2015, padahal telah berhasil melangkah ke babak final. Hujan kritik dilayangkan kepada Messi oleh berbagai pihak, namun sangat banyak yang memberikan pembelaan dan dukungan untuk pemilik nama lengkap Lionel Andreas Messi Cuccittini tersebut, termasuk diantaranya penyerang anyar Chelsea, Radamel Falcao.

Bahkan, Striker Timnas Kolombia ini menuliskan surat terbuka yang ia tujukan kepada para pengkrtik Messi.

“Jika dia Mencetak Dua gol, maka orang-orang (Pengkritik) akan mengatakan, kenapa tidak tiga gol? Jika dia berhasil memberi Assist, maka dia dituntut untuk membuatnya lagi. Jika dia tidak iktu bertahan, maka dia dinilai bukan pemain tim. Jika dia memenangkan semua gelar juara di level klub, maka orang-orang tidak menganggap kesuksesannya karena tanpa gelar di Level Internasional”

“Itulah Kehidipan dari Seorang Lionel Andres Messi Cuccittini, hal yang dia hadapi setiap hari. Tapi, pada akhirnya nanti, semua orang hanya akan menikmati sepakbola indah dari kakinya. Kita akan terus merasa dimanjakan oleh aksi briliannya, karena kita semua tahu 15 tahun lagi, bahwa kita hanya akan bisa melihat video dan foto dirinya yang sedang melakukan selebrasi dengan begitu semangat. Ketika hari itu benar-benar tiba, maka kita hanya akan bisa berkata ‘Terimakasih Messi’, “ Demikian tulis falcao di Surat Terbukanya.

Related Articles