Respect! Loyalitas Tanpa Batas Sang Kapten Parma

Category: Berita Bola 79

Ditengah-tengah situasi pelik yang dialami AC Parma, mulai dari degradasi ke Serie B, di ambang kebangkurtan dan hampir menuju kepunahan, sang Kapten Alessandro Lucarelli menegaskan tetap hormati sisa kontraknya di klub dan mendukung 100 persen masa depan Parma.

Respect! Loyalitas Tanpa Batas Sang Kapten Parma | Berita Bola terupdate

Di masa sepakbola Modern ini, sangat sulit untuk melihat seorang pesepakbola yang memang bermain di satu klub saja dengan loyalitasnya yang luar biasa. Memang, kita sudah mengenal sosok Steven Gerrard, Gianluigi Buffon, Xavi Hernandez, Iker Casillas dan beberapa nama lagi, tapi mereka semua bermain bagi klub besar, lantas apa jadinya jika mereka bermain bagi klub kecil seperti yang dilakukan oleh Alessandro Lucarelli?

Ya, Lucarelli benar-benar menunjukkan jatidirinya sebagai seorang Kapten tim yang loyal akan klub, masalahnya klub yang dibela sang kapten adalah AC Parma, dimana kita tahu I Gialoblu sedang berada di ambang kebangkrutan, sudah pasti terdegradasi, dan terancam sirna selama-lamanya dari peredaran, akibat krisis finansial yang mereka alami. Di tengah-tengah masa pelik itu, Lucarelli justru menegaskan loyalitasnya dengan parma.

“Saya masih terikat kontrak satu tahun lagi dan saya akan tetap berada di klub ini, dukungan dukungan saya untuk masa depan parma adalah 100 persen, baik di dalam maupun di luar lapangan”

“Parma adalah rumah saya, dan saya berharap periode suram dan gelap ini segera berakhir” Ujar Lucarelli kepada Forza Italian Football.

Lucarelli sendiri direkrut dari Genoa pada tahun 2008 silam dengan biaya transfer sebesar 12 juta Euro ketika itu. Sejauh ini dia sudah mencatatkan 235 pertandingan di semua ajang bersama AC Parma.

Related Articles