RESMI : Sinisa Mihajlovic Jadi Pelatih Baru AC Milan

Category: Berita Bola 64

Hanya selang beberapa jam setelah mengumumkan keputusan pecat Filippo Inzaghi, AC Milan akhirnya resmi tunjuk Sinisa Mihajlovic untuk tangani Jeremy Menez cs Musim depan.

RESMI : Sinisa Mihajlovic Jadi Pelatih Baru AC Milan | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, beberapa jam yang lalu AC Milan telah resmi mengumumkan keputusan mereka memecat pelatih menjabat, Filippo Inzaghi dari kursi pelatih. Keputusan ini diambil berdasarkan rapat para petinggi klub menyusul buruknya performa tim di sepanjang kampanye musim 2014/15 kemarin, dimana AC Milan kembali gagal meraih tiket ke Kompetisi Eropa musim depan, bahkan nyaris saja keluar dari garis 10 besar klasemen akhir.

Isu pemecatan Inzaghi sebenarnya sudah mulai terdengar jelang berakhirnya kampanye musim 2014/15 namun AC Milan baru berani mengambil keputusan hari ini, selasa, 16 Juni 2015. Dan tak lama berselang, raksasa Serie A Italia itu mengumumkan bahwa pihak mereka sudah resmi merekrut Sinisa Mihajlovic untuk jadi Pelatih Baru, alias suksesor Inzaghi.

Sosok Sinisa Mihajlovic sendiri sudah tak asing lagi di sepakbola Italia, dia pernah tangani Fiorentina, juga Sampdoria di musim 2014/15 kemarin. Prestasinya tergolong standar karena pernah tangani Timnas Serbia kemudian didepak.

Adapun penunjukkan Mihajlovic memang sudah diketahui sejak dua hari yang lalu, dimana sang pelatih asal Serbia sendiri yang mengklaim bahwa dirinya akan menjadi allenatore AC Milan yang baru menggantikan Inzaghi. Well, akankah Sinisa Mihajlovic bakal mampu membawa AC Milan kembali ke bentuk terbaiknya musim depan?

Related Articles