RESMI : Pedro Rodriguez Perpanjang Kontrak di Barcelona

Category: Berita Bola 14

Penyerang Spanyol berusia 27 tahun, Pedro Rodriguez sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona yang akan mengikat sampai tahun 2019 mendatang, namun baru akan ditandatangani beberapa hari lagi.

RESMI : Pedro Rodriguez Perpanjang Kontrak di Barcelona | Berita Bola terupdate

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas tahun ini, sempat beredar kabar bahwa masa depan Pedro Rodriguez di Barcelona kian suram, menyusul semakin tajamnya kombinasi Trio MSN di lini depan yang membuat dia jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler di kompetisi elit. Bahkan, pernah muncul spekulasi yang menyebutkan ketertarikan sejuamlah raksasa Liga Primer Inggris macam Arsenal, Liverpool dan Manchester United akan servis pemain berusia 27 tahun ini.

Namun, Barcelona masih memerlukan servis Pedro, terutama ketika salah satu dari Trio MSN harus absen karena cedera, untuk itulah los Blaugrana melayangkan perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun dan kontrak anyar tersebut akan ditandatangani Pedro dalam waktu dekat ini.

“FC Barcelona bisa mengumumkan bahwa telah terjadi kesepakatan dengan Pedro Rodriguez untuk memperpanjang kontraknya sampai 30 Juni 2019 mendatang. Kontrak sang penyerang sejatinya berakhir pada 30 Juni 2016 mendatang. Adapun klausul penjualannya tetap di angka 150 Juta Euro, dan pemain kelahiran Canary itu akan menandatangani kontrak barunya dalam beberapa hari ke depan” Demikian bunyi rilis resmi Barcelona.

Meski jarang bermain, Musim ini Pedro Rodriguez tetap memegang andil atas juara la Liga, dia berhasil mencetak enam gol dan enam assist dari 35 penampilannya bersama Barcelona di La Liga Spanyol.

Related Articles