Resmi Jadi Pemain Baru Arsenal, Ini Kata Petr Cech

Category: Berita Bola 38

Petr Cech mengakui peran seorang Arsene Wenger dalam proses kepindahannya menuju Arsenal, sang pelatih membuatnya merasa yakin untuk memilih Emirates Stadium sebagai kelanjutan karir.

Resmi Jadi Pemain Baru Arsenal, Ini Kata Petr Cech | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, Arsenal akhirnya telah berhasil merekrut sosok yang selama ini dikaitkan dengan mereka, Petr Cech. Penjaga gawang 33 tahun asal Republik Ceko itu telah resmi didatangkan dari Chelsea dengan nilai transfer yang masih dirahasiakan dan kontrak berdurasi panjang yang juga tak dibeberkan pihak Meriam London. Cech sendiri telah resmi diperkenalkan sebagai penggawa baru tim asuhan Arsene Wenger, dan dalam perkataan pertamanya sebagai pemain Arsenal, Cech mengaku tak sabar ingin memulai tantangan baru bersama klub yang selama 10 tahun terakhir ini menjadi rivalnya.

Selain itu, sosok berusia 33 tahun tersebut juga mengakui bahwa pelatih Arsene wenger memegang peranan yang besar dalam keputusannya menerima pinangan Arsenal.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Arsenal, saya juga sudah tak sabar bergabung dengan tim untuk menjalani latihan Pra Musim. Saya masih memiliki komitmen yang sama untuk olahraga ini, motivasi yang sama, rasa lapar yang sama untuk meraih kesuksesan seperti di awal karir saya dahulu. Saya juga merasa sangat senang dengan tantangan bertanding menghadapi deretan pemain berkualitas top di Liga Primer musim depan”

“Ketika Arsene Wenger mengatakan kepada saya tentang ambisinya untuk Arsenal, juga bagaimana dia melihat saya sebagai sosok krusial dalam tim, maka keputusan saya bergabung ke Arsenal sudah sangat tepat” Ujar Cech sumringah seperti dilansir laman resmi Arsenal.

Related Articles