Resmi Jadi Pelatih Baru Real Madrid, Rafael Benitez Menangis

Category: Berita Bola 55

Kembali ke Kampung halamannya untuk kali pertama selama bertahun-tahun merantau ke Negeri orang membuat Rafael Benitez merasa emosional sampai tak bisa menahan tangisannya. Jadi pelatih Baru Real Madrid juga dianggapnya sebagai sebuah kehormatan tersendiri.

Resmi Jadi Pelatih Baru Real Madrid, Rafael Benitez Menangis | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana informasi yang telah dirilis resmi oleh Real Madrid CF melalui situs klub, Rafael Benitez resmi menjadi pelatih baru Los Blancos, menggantikan Carlo ancelotti yang beberapa waktu lalu telah resmi didepak menyusul nirgelar musim ini. Peresmian yang dilakukan Real Madrid melalui situs klub itu sekaligus menjawab semua spekulasi yang belakangan beredar di media, sebagaimana Benitez disebutkan sebagai kandidat kuat suksesor Don Carletto untuk tangani Cristiano Ronaldo Cs.

Rabu Pagi, 3 Juni 2015, Rafael Benitez resmi diperkenalkan kepada publik sebagai pelatih Baru Real Madrid, dalam sesi jumpa pers pertamanya, mantan pelatih Liverpool itu tak kuasa menahan tangis lantaran rasa emosional bisa kembali pulang ke Kota Madrid yang merupakan kampung halamannya.

“Ini merupakan bagian yang sulit, dan harus berbicara namun benar-benar tidak tahu apa yang harus dikatakan. Madrid adalah rumah saya, dan saya merasa sangat emosional bisa kembali, saya berharap semua berjalan dengan baik, tim memainkan sepakbola berkualitas dan meraih trofi juara” Ujar Benitez kepada Pers.

Rafael Benitez sendiri selama karirnya telah berhasil memenangkan berbagai trofi di berbagai Negara mulai dari Dua Titel La Liga bersama Valencia, Satu Trofi Liga Champions bersama Liverpool, Piala Super Copa, Piala Dunia Antarklub, bersama Inter Milan, dan beberapa trofi lain bersama Chelsea, Valencia dan Napoli.

Related Articles