Resmi Dipecat Inter Milan, ini Kata De Boer

Category: Berita Bola 5

Manajer asal Belanda itu memang tidak bisa menghindari rasa kecewa yang dia rasakan setelah resmi ditendang dari kursi pelatih, namun demikian, mantan juru taktik Ajax Amsterdam mengucapkan terima kasih kepada Setiap Elemen di Inter Milan atas dukungan yang diberikan selama ini.

Resmi Dipecat Inter Milan, ini Kata De Boer

Frank De Boer, pelatih asal Belanda ini telah resmi dipecat dari posisinya sebagai pelatih utama Inter Milan, terhitung sejak selasa kemarin, 1 November 2016. Selang satu hari kemudian, Mantan juru taktik Ajax Amsterdam kemudian mengungkapkan kata-kata pertamanya terkait pemecatan tersebut.

Belum genap tiga bulan menjabat sebagai pelatih tim Utama Inter Milan, De Boer harus sudah angkat kaki dari Giuseppe Meazza setelah manajemen klub memutuskan untuk mengakhiri kerja sama, yang harusnya bertahan hingga 2019, sebagaimana kontrak yang telah disepakati kedua pihak pada Musim panas kemarin.

Pihak Manajemen tampak sangat tidak puas dengan performa yang ditampilkan Icardi Cs dibawah arahan pelatih asal Belanda tersebut, memang harus diakui, bahwa posisi Inter Milan saat ini sangat mengecewakan, dimana mereka terperosok ke posisi 12 klasemen sementara Serie A Italia, terpaut 13 angka dari Juventus di posisi puncak.

Tak sampai disitu, posisi klub di Fase Group Liga Europa pun tidak kalah mengecewakan, Inter menghuni posisi buncit pada grup K, di bawah Southampton, Sparta Praha dan juga Hapoel Be’er Sheva.

“Tentu saja, saya sangat menyayangkan jika akhir dari cerita seperti ini, Proyek ini membutuhkan waktu lebih banyak untuk dijalankan. Tapi bagaimanapun, ingin berterima kasih kepada semua fans atas semua dukungan yang Anda berikan pada saya dalam beberapa bulan ini. Forza Inter.”  Demikian Kicau De Boer lewat akun twitter resminya.

Related Articles