Resmi Besut Real Madrid, Zinedine Zidane Janjikan Perubahan

Category: Berita Bola 3

Zinedine Zidane yang ditunjuk menjadi pelatih Interim Real Madrid berjanji akan bekerja sepenuh hati dalam menangani tim Utama, dan berjuang persembahkan gelar di akhir musim bersama Los Blancos, akankah sang Legenda berhasil? Atau justru gagal?

Resmi Besut Real Madrid, Zinedine Zidane Janjikan Perubahan | berita bola terupdate

Tak lama setelah pengumuman pemecatan Rafael Benitez, Real Madrid langsung resmi menunjuk Pelatih Real Madrid Castilla sekaligus Legenda Klub, Zinedien Zidane untuk menjadi pelatih interim atau pelatih sementara Los Blancos. Ya, penunjukkan ini hanya selang beberapa jam saja dari keputusan pemecatan Rafael Benitez yang memang sudah diprediksi sejak lama. Adapun, Zidane sendiri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan klub, dan dia berjanji bakal berjuang semaksimal mungkin demi hasilkan gelar bagi klub di akhir musim nanti.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada klub ini dan Presiden yang memberikan saya kesempatan untuk tangani tim Utama, menurut saya Real Madrid adalah klub terbaik di dunia dengan dukungan fans yang juga terbaik, saya bakal berusaha semaksimal mungkin hingga di akhir musim nanti klub bisa meraih trofi juara”

“Saya akan bekerja keras dengan seluruh pemain dan semoga kami bisa cepat menyatu, saya sudah tak sabar untuk berjumpa dengan mereka sesegera mungkin ketika saya mulai efektif bekerja, hari ini amat penting, dan emosional bagi saya, lebih dari ketika pertama kali saya datang sebagai pemain, saya akan sepenuh hati melakukan tugas ini” Ujar Zidane dalam Jumpa Pers pertamanya sebagai pelatih Utama Real Madrid.

Related Articles