Rendahkan Lionel Messi, Petinggi West Ham Dibully Fans Sendiri

Category: Berita Bola 226

Malang nian nasib CEO West Ham United, David Gold, awalnya dia hanya bermaksud untuk membanggakan pemain baru The Hammers, Dmitri Payet dengan menyebut bahwa pemain asal Prancis itu lebih baik dari Lionel Messi, tapi yang ada Gold justru dibully dan dikecam oleh para fans West Ham sendiri.

Rendahkan Lionel Messi, Petinggi West Ham Dibully Fans Sendiri | Berita Bola Terupdate

Ya, semuanya berawal dari postingan David Gold selaku CEO West Ham United di Twitter. Dalam postingan tersebut, Gold mengunggah sebuah gambar Lionel Messi berupa meme yang berisikan tulisan

“Lionel Messi ditanya tentang bagaimana rasanya menjadi pemain terbaik di Planet ini, Dia (Messi) kemudian menjawab ‘Saya tak tahu, anda harus bertanya tentang hal itu kepada Dmitri Payet’. “

Dari gambar tersebut, seolah-olah david Gold telah merendahkan seorang Lionel Messi yang kita kenal tengah mendominasi penghargaan pemain terbaik dunia Oleh FIFA selama empat tahun beruntun (2009 sampai 2012). Sedangkan, Dmitri Payet sendiri adalah seorang gelandang serang berusia 28 tahun yang baru saja ditebus West Ham United dari Olympique Marseille.

Tak ayal, aksi sang CEO West ham United itu langsung menimbulkan banyak kecaman dan bullying dari para fans The Hammers sendiri lewat twitter, bahkan ada yang bertanya kepada David Gold tentang profesinya sebagai Troll Football. Di pihak lain, banyak juga yang menyarankan David Gold untuk segera menghapus gambar tersebut, karena tentunya sangat memalukan bagi para fans West Ham.

Gold sendiri belum angkat bicara tentang reaksi para fans West Ham United tentang postingannya itu, jadi kita nantikan saja.

Related Articles