Renato Sanches Akui Butuh Menit Bermain Lebih Banyak

Category: Berita Bola 4

Gelandang Tim Nasional Portugal, Renato Sanches kembali kesulitan menembus skuat utama Bayern Munchen di awal musim ini. Tentu saja situasi tersebut tidak bagus bagi Sanches yang faktanya masih sangat muda dan butuh menit bermain lebih banyak. Yang bersangkutan membenarkan hal tersebut, tapi dia juga mengaku punya hubungan yang sangat baik dengan manajer anyar Niko Kovac.

Renato Sanches Akui Butuh Menit Bermain Lebih Banyak

Renato Sanches, 21 tahun, sebenarnya sudah direkrut Bayern munchen pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Sayang, dengan fakta bahwa yang bersangkutan masih sangat muda, diapun kesulitan menembus skuat utama Die Bavarians. Sempat dipinjamkan ke Swansea City pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dan menjalani masa pinjamannya di premier league sepanjang musim 2017/18 kemarin, Sanches kemudian kembali ke Munich pada musim panas kemarin.

Namun, kembalinya ke Bayern Munchen dan kedatangan manajer anyar tak lantas membuat Sanches langsung jadi andalan klub. Dia hanya memainkan lima pertandingan di semua ajang musim ini, bahkan hanya satu saja diantaranya dimainkan secara penuh. Tentu saja sanches merasa tak senang dengan situasi ini, tapi dia juga menegaskan punya hubungan yang bagus dengan manajer anyar niko Kovac.

“Hubungan dengan pelatih sangat bagus, Pasti, saya ingin bermain lebih banyak. Kami memiliki beberapa pemain international di tim dan pelatih harus merotasi. Tapi saya ingin memiliki lebih banyak menit bermain.” kata Sanches kepada Bild.

Bayern sendiri mencatat hasil yang buruk di awal musim ini, dimana mereka tak pernah menang di empat laga terakhir secara beruntun, termasuk saat dihabisi Borussia M’Gladbach dengan skor telak 0-3 sebelum jeda Internasional kemarin. Terkait dengan situasi tersebut, Sanches mengakui bahwa Bayern tengah merasa tertekan.

“Jelas bahwa kami merasakan tekanan, Kami harus selalu memberikan yang terbaik dan mewakili klub terbaik Jerman. Untuk itu, wajar ada diskusi. Itu bagian dari sepakbola dan sama sekali bukan sebuah masalah.” Tandasnya.

Related Articles