Remehkan Rekan-Rekan satu Tim, Cristiano Ronaldo Minta Maaf

Category: Berita Bola 22

Menurut informasi yang dilansir oleh el Mundo, cristiano Ronaldo tidak meminta maaf secara langsung kepada rekan-rekan satu timnya dalam sesi latihan, melainkan lewat pesan singkat di Whatsapp, disinyalir sang Mega Bintang Portugal merasa bersalah dengan pernyataannya tempo hari.

Remehkan Rekan-Rekan satu Tim, Cristiano Ronaldo Minta Maaf | Berita Bola Terupdate

Cristiano Ronaldo, Mega Bintang Real Madrid tersebut akhirnya meminta maaf kepada rekan-rekan satu timnya di Madrid terkait dengan pernyataan yang sedikit bernada merendahkan pasca kekalahan dari Atletico Madrid. Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang sempat mengatakan bahwa rekan-rekannya bermain buruk, tidak lebih baik dari dirinya sehingga menjadi penyebab kekalahan di Derby Madrid kontra Atletico Madrid yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin. Merasa bersalah dan disudutkan oleh Media, el Mundo melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo telah meminta maaf kepada rekan-rekannya.

Tapi, bukan meminta maaf secara langsung yang dilakukan oleh eks pemain Manchester United tersebut, melainkan meminta maaf melalui pesan singkat di Whatsapp, padahal, tak lama setelah pertandingan, para pemain Real Madrid kembali berkumpul dan berlatih untuk pertandingan melawan Levante tengah pekan ini.

Sebenarnya, Cristiano ronaldo sendiri sempat mengklarifikasi apa yang dia katakan, dengan beralasan bahwa yang dia maksud bukan tentang kualitas permainan melainkan kualitas fisik.

Adapun, akibat dari kekalahan di Derby Madrid, Real Madrid kini kian jauh dari pemuncak klasemen yang masih diduduki Barcelona, saat ini mereka terpaut 12 poin dari Raksasa Catalan tersebut.

Related Articles