Rekrutan Gagal Termahal di Liga Primer Inggris

Category: Berita Bola 73

Seperti halnya kehidupan sehari-hari, Uang juga amatlah penting bagi sebuah klub sepakbola, pengaruhnya sangat besar bagi klub yang ingin mendatangkan pemain mentereng. Bicara soal Pemain dan Uang, sejauh ini sudah banyak tercipta transfer dengan nilai yang amat tinggi, ada yang berhasil ada juga yang justru flop dan akhirnya dijual klub. Nah, dalam kesempatan ini kami paparkan empat pemain yang memecahkan rekor transfer, tapi gagal menunjukkan performa terbaik mereka.

Rekrutan Gagal Termahal di Liga Primer Inggris | Berita Bola Terupdate

1. Juan Sebastian Veron

Pemain asal Argentina ini mampu tampil ciamik bersama Lazio dan Parma, tak heran jika dirinya ditebus senilai 28,1 Juta Poundsterling oleh Manchester United pada tahun 2003 silam, dan memecahkan rekor transfer Liga primer saat itu. Tapi, ternyata Veron tak kunjung flop bersama setan merah, diapun dicap sebagai pembelian termahal yang gagal dan akhirnya dijual ke Chelsea senilai 8 Juta Pounds

2. Robinho

Mungkin Manchester City tak meneliti dulu bagaimana performa Robinho bersama Real Madrid pada tahun 2008 silam, mereka asal melayangkan tawaran senilai 33 Juta Pounds untuk mendatangkan sang pemain Brasil. Robinho tak kunjung menemukan performa terbaik bersama Citizen dan hanya bermain 10 kali saja di musim keduanya.

3. Fernando Torres

El Nino juga masuk dalam jajaran rekrutan termahal namun gagal, itu terjadi kala Chelsea menebusnya dari Liverpool seharga 50 Juta Poundsterling. Entah karena terkena kutukan dari para Kopites atau bagaimana, Torres tak seproduktif seperti ketika masih berseragam liverpool, akhirnya dia dipinjamkan ke Milan pada musim panas 2014 kemarin.

Related Articles