Rekor Messi dan Gol Debut Suarez Cukur APOEL

Category: Berita Bola 34

lionel messi

Hattrick Lionel Messi yang menjadikannya sebagai top skorer sepanjang masa Liga Champions Eropa beserta gol debut Luis Suarez berhasil menghujam gawang APOEL Nicosia. Empat gol tak terbalas membuat para penggawa Barcelona pulang dengan tiga angka, sedangkan tim tuan rumah Apoel Nicosia sudah lebih dulu dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan yang berlangsung dinihari tadi (26/11) itu didominasi oleh FC Barcelona sejak awal pertandingan. Tekanan demi tekanan dilancarkan oleh pasukan Luis Enrique. Pada menit ke-18, Los Catalans nyaris saja membuka keunggulan, andai saja Jordi Alba berhasil meneruskan umpan sodoran dari Ivan Rakitic. Tak lama berselang, Daniel Alves yang hampir merobek jala pardo.

Usaha Barcelona baru berbuah hasil ketika pertandingan memasuki menit ke-27, adalah Luis Suarez yang akhirnya berhasil mencetak gol debutnya untuk Barca. Berawal dari kemelut di depan gawang, Suarez terlepas dari kawalan pertahanan APOEL, sukses memenangkan duel one by one dengan Pardo, skor sementara 0-1. Barca memimpin.

Barcelona kemudian menggandakan keunggulan nya di menit ke-38, sepakan keras dari Rafinha Alcantara dibelokkan oleh Lionel Messi, dan bersarang ke gawang, Gol! Messi jadi Top Skorer Sepanjang masa UCL.

Gol kedua Lionel Messi dalam pertandingan ini tercipta di menit ke-58, umpan dari Daniel Alves sukses dikonversinya menjadi gol cantik, skor pun berubah 3-0.

Messi kemudian mencatatkan Hattrick nya di menit ke-74, awalnya Pedro berniat melepas umpan silang, bola tak bisa dihalau pardo, Well di depan gawang ada messi yang tinggal menceploskan si kulit bundar ke gawang Kosong, skor 4-0 dan bertahan hingga pertandingan usai.

Related Articles