Real Madrid Tidak Takut Jumpa Barcelona di Perempat Final UCL

Category: Berita Bola 6

Hal tersebut ditegaskan oleh Sang Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dimana menurutnya, untuk bisa menjadi juara Liga Champions Eropa, harus siap mengalahkan tim terbaik termasuk Barcelona, baik itu di Perempat final, Semifinal dan Final.

Real Madrid Tidak Takut Jumpa Barcelona di Perempat Final UCL | Berita bola terupdate

Real Madrid menegaskan bahwa mereka siap berjumpa dengan Barcelona di babak perempat final Liga Champions Eropa usai mengamankan tiket ke babak tersebut dengan kalahkan AS Roma dalam dua leg. Sebagaimana diketahui, dinihari tadi (09/02) Real Madrid berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini setelah kalahkan AS Roma dengan skor 2-0. Kemenangan itu adalah yang kedua, setelah di leg pertama menang dengan keunggulan yang sama, alhasil Los Blancos berhak atas tiket ke delapan besar dengan total keunggulan Agregat 4-0 atas Sang wakil Italia.

Menilik sistem drawing yang akan dilakukan UEFA untuk babak delapan besar nanti, semua pertemuan masih berpeluang terjadi di babak perempat final, termasuk El Clasico antara Real Madrid dengan Barcelona, sang juara bertahan di ajang ini. Namun, Real Madrid menegaskan sama sekali tidak takut berjumpa dengan Barcelona atau tim lain.

”Tidak sama sekali, untuk bisa memenangkan Liga Champions, anda harus bisa mengalahkan yang terbaik, tanpa peduli itu berlangsung di babak final, semifinal atau perempat final” Demikian Ujar Sergio Ramos, Kapten Real Madrid.

Barcelona sendiri memang belum lolos dari babak 16 besar, tapi mereka nyaris pasti amankan tiket ke perempat final usai memenangkan leg pertama kontra Arsenal dengan skor 2-0 di Emirates Stadium.

Related Articles