Real Madrid Tidak Berencana Datangkan Striker Baru

Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa striker baru bukanlah salah satu rencana yang dipersiapkan pihak manajemen klub jelang berlangsungnya periode bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Meskipun Madrid saat ini dinilai memiliki kekurangan di lini depan.

Real Madrid Tidak Berencana Datangkan Striker Baru

Sebagaimana diketahui, Real Madrid telah melepas dua striker muda mereka pada kesempatan bursa transfer musim panas kemarin, diantaranya Alvaro Morata dan Mariano Diaz. Kepergian kedua pemain tersebut membuat Los Blancos hanya memiliki Karim Benzema seorang sebagai striker tunggal di lini depan.

Pernah, saat pemain asal Prancis itu menepi karena cedera, pelatih Zinedine Zidane harus mengorbankan Cristiano Ronaldo untuk tampil sebagai striker utama. Namun, dengan cara itu, Los Blancos terlihat tampil kurang maksimak di awal musim ini, sehingga mereka terlempar sampai ke peringkat 4 klasemen sementara, tertinggal delapan angka dari Barcelona yang duduk di puncak klasemen.

Tak heran jika kemudian muncul isu yang mengklaim bahwa Real Madrid akan berusaha untuk mengincar striker anyar pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Tapi hal ini dibantah oleh pelatih Zinedine Zidane.

Selepas kemenangan yang diraih tim asuhannya pada ajang Piala dunia antarklub melawan Al Jazeera, pelatih Zinedine Zidane menegaskan bahwa lini serang yang dimiliki skuatnya saat ini sudah cukup, sehingga tidak perlu lagi mendaratkan striker anyar.

“Saya tidak meminta itu, sepenunya tidak, Karim [Benzema] bagus. Ia tidak mencetak gol. Anda bisa selalu memberi pendapat. Tampaknya Karim harus selalu mencetak gol. Ia bermain bagus dan bergerak dengan bagus. Ia dan Cristiano [Ronaldo]. Saya sedikit kecewa dengan dia karena ia ingin mencetak gol. Saya senang dengan permainan setiap pemain.” ujar Zidane kepada wartawan.

Bale sendiri telah kembali dari cedera yang menerpanya cukup lama, dengan begitu Trio BBC bisa kembali bertandem seperti musim kemarin.