Real Madrid Ternyata Sudah Tiga Kali Coba Rekrut Lionel Messi

Category: Berita Bola 2

Sebagaimana dilansir Cadena Cope, Real Madrid berusaha mendapatkan servis Lionel Messi sebanyak tiga kali sejak tahun 2011 silam, masing-masing karena alasan yang berbeda, termasuk karena takut kehilangan Cristiano Ronaldo yang diisukan bakal pergi dari Santiago Bernabeu.

Real Madrid Ternyata Sudah Tiga Kali Coba Rekrut Lionel Messi | berita bola terupdate

Rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona memang terlampau kental, sehingga para pemain yang melakukan perpindahan dari kubu satu ke kubu lain bakal dianggap pengkhianat. Dahulu, Madrid pernah melakukan hal tersebut saat mendatangkan Luis Figo dari Barcelona pada tahun 2000 silam, pemain Portugal kemudian dicap sebagai pengkhianat el Clasico, mengingat selama berkostum Barcelona, Legenda Portugal tersebut sering kali mengenakan Ban Kapten, menjadi salah satu pemain andalan klub.

Lantas, apakah figo menjadi yang terakhir ? ternyata tidak, pihak Real Madrid ternyata sempat berusaha untuk melakukan hal yang sama lagi, kali ini targetnya tak tanggung-tanggung, pentolan sekaligus legenda Hidup dan Ikon Barcelona, Lionel Messi.

Ya, Sebagaimana laporan yang diturunkan oleh Cadena Cope, setidaknya Real Madrid telah berusaha datangkan Lionel Messi sebanyak tiga kali, terhitung sejak tahun 2011 silam. Pendekatan pertama Real Madrid untuk Lionel Messi terjadi pada tahun 2011 silam, ketika klub Ibu Kota Spanyol itu cemas dengan potensi kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester City, tapi pendekatan tersebut melahirkan penolakan dari kubu Messi.

Kemudian pendekatan lagi dilakukan pada tahun 2013, dimana Madrid juga sedang cemas kehilangan Cristiano Ronaldo, salah satu petinggi klub sempat bertemu dengan perwakilan Messi, tapi tawaran kembali ditolak.

Terakhir, pendekatan dilakukan satu tahun lalu, salah seorang eksekutif senior Madrid bertemu dengan perwakilan Messi, tapi lagi-lagi tawaran ditolak.

Related Articles